Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlanal Semarang Laksanakan Ziarah di Makam Presiden RI Ke-2

9/30/2023 | 05:29 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-29T22:29:48Z


ALASANnews  --  Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun 
TNI  ke-78 Tahun 2023, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M.Tr. Hanla, M.A.P., beserta Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II Ny Saraswati Joko Andriyanto didampingi Perwira Staf Lanal Semarang mengikuti kegiatan Ziarah di makam Jenderal Besar H.M. Soeharto dan Ibu Tien Soeharto di Astana Giribangun,  Karanganyar, Jawa Tengah, (27/09/2023) 

 Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Widi Prasetijono bertindak sebagai pemimpin ziarah. Acara di awali dengan penghormatan umum oleh pimpinan ziarah di ikuti oleh rombongan, dilanjutkan peletakan karangan bunga secara simbolis oleh pemimpin ziarah di makam Almarhum Jenderal Besar HM Soeharto dan selanjutnya rombongan memasuki cungkup untuk memanjatkan doa bersama kepada arwah almarhum Jenderal Besar HM Soeharto dan ibu Tien Soeharto beserta keluarga. 

Rangkaian kegiatan ini, sebagai bentuk rasa penghormatan terhadap jasa para Pahlawan yang telah berkorban demi tegaknya NKRI sehingga kita sebagai generasi penerus tidak melupakan sejarah yang pernah ada di Indonesia 

Usai acara di akhiri dengan foto bersama, nampak hadir Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono beserta Ketua Persit KCK Kodam IV Diponegoro, Wakapolda Jateng, Brigjen  Pol Abiyoso  Seno Aji, S.I.K., M.H., Ka Bakesbangpol, Danlanud Adi Soemarmo beserta Ketua PIA Ardhya Garini, Kasdam IV/Diponegoro, Irdam IV/Diponegoro beserta ibu, Kapoksahli Kodam IV/Diponegoro, Para Asisten Kodam IV/Dip, Para Danrem Jajaran Kodam IV/Diponegoro, Para PJU Polda Jateng, Dangrup 2 Kopassus serta tamu undangan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update