Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlantamal V Tutup Kejurnas Grasstrack Motorcross Championship Kasal Cup 2023

9/04/2023 | 05:03 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-03T22:03:44Z


Surabaya, ALASANnews,--
Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono bersama Bupati Lamongan Dr. Yuhronur Efendi  menutup Grasstrack  Motocross Supertrack Championship Kasal Cup 2023 Seri Ke-4 yang dilaksanakan dari tanggal 1-3 September 2023 di Sirkuit Joto Sanur, Lamongan. Minggu (03/09/2023).

Bagi para pemenang Kejurnas selain mendapatkan penghargaan berupa tropi juga mendapatkan uang pembinaan. Kejuaraan ini dilaksanakan sebanyak lima putaran. Putaran pertama dilaksanakan di Mojokerto, putaran kedua di Tegal, putaran ketiga di Salatiga, putaran keempat di Lamongan dan putaran kelima dilaksanakan di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kegiatan kejurnas motorcross yang diselenggarakan tersebut diinisiasi oleh TNI Angkatan Laut, bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamongan.


Diakhir acara Bupati Lamongan di dampingi Danlantamal V, Dankodikdukum Kodiklatal dan Ketua DPRD Kabupaten Lamongan menyapa warga Lamongan yang telah hadir menyaksikan Kejurnas Grasstrack Junior Motorcross Supertrack Championship Piala Kasal Cup 2023 dengan berkeliling  Sirkuit Joto Sanur menggunakan Kendaraan Taktis TNI AL dari Satuan Marinir dan Kopaska.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update