Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Sungai Kakap Ajak Warga Bijak dalam Menggunakan HP untuk Melawan Hoaks

9/23/2023 | 13:23 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-23T06:23:13Z
Kapolsek Sungai Kakap Ajak Warga Bijak dalam Menggunakan HP untuk Melawan Hoaks
Kubu Raya KALBAR , Alasannews.com  - Dalam rangka menjelang Pemilu dan Pilkada yang semakin dekat, Kapolsek Sungai Kakap IPDA Freddy SP, S.H, M.H, mengajak warga untuk bijak dalam menggunakan HP mereka dalam memilah berita yang beredar di media sosial. Pesan Kamtibmas ini merupakan langkah untuk mengurangi penyebaran informasi palsu atau hoaks.

IPDA Freddy SP, S.H, M.H, Kapolsek Sungai Kakap, menegaskan betapa pentingnya tindakan bijak masyarakat dalam berinteraksi dengan berita di era digital saat ini.

Kapolsek juga memberikan saran agar warga lebih memprioritaskan penggunaan HP mereka sebagai alat untuk melakukan verifikasi kebenaran berita sebelum membagikannya."Ucapnya.

Menurut IPDA Freddy SP, S.H, M.H, Kapolsek Sungai Kakap, "Saat menemui berita di media sosial, penting untuk tidak segera membagikannya tanpa verifikasi. Manfaatkan HP Anda untuk mencari informasi lebih lanjut, periksa sumber berita, dan pastikan kebenarannya sebelum membagikannya kepada teman dan keluarga."Pintanya

Dalam pesannya,Kamtibmas juga menyoroti pentingnya kesadaran warga dalam menghindari penyebaran berita yang belum diketahui kebenarannya.Pesan terakhir dari Kapolsek Sungai Kakap IPDA Freddy SP, S.H, M.H adalah "Jangan sembarangan membagikan berita yang belum kita ketahui kebenarannya,"terangnya.

Red / Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update