Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kita Batalkan Bimtek Untuk Menjaga Keharmonisan Demokrasi Jelas Sofyanto

9/02/2023 | 14:03 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-02T07:03:59Z

Kota Langsa, Alasannews.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Langsa membatalkan kegiatan bimbingan teknik (bimtek) bagi para pengurus dan kader PDI-P yang sebelumnya akan digelar di kota Langsa.

“Semulanya akan digelar bimtek di Kota Langsa, namun tidak jadi dilaksanakan karena turun surat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P nomor: 3586/IN/DPP/VIII/2023, yang akan mengelar bimtek bagi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P se Indonesia di Jakarta,” kata Sofyanto kepada media hari ini, Sabtu (02/09/23). Di ruang kerjanya.
Dijelaskan, selain bimtek, DPP PDI-P akan mengelar RAKERNAS IV tahun 2023 pada 28 September hingga 02 Oktober 2024 di jakarta Internasional expo.

“Karena hal tersebut, DPC PDI-P Kota Langsa mengambil sikap membatalkan kegiatan bimtek,” papar Anto Jakarta sebutan akrabnya.
Ia juga menerangkan, karena batal digelar bimtek, sejumlah atribut partai yang telah terpasang di tempat umum termasuk di median jalan Jend.A.Yani sudah dicopot.
“Setelah berkoordinasi dengan petugas Satpol PP, langsung kita bereskan yang dibantu oleh petugas tersebut,” ujar Anto.
Terakhir disampaikan Anto, berharap kepada sejumlah pengurus, pendukung dan simpatisan DPC PDI-P Kota Langsa untuk menjaga keharmonisan bermasyarakat dalam menghadapi tahun politik.
“Meskipun tahun politik, kita tetap menjaga etika politik dengan saling menghargai, menghormati meskipun beda pilihan agar tercipta keharmonisan dalam berdemokrasi di negara tercinta ini,”tutup Anto.

(zainal)
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update