Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungan Ketua Umum Yayasan Hang Tuah, Berikan Motivasi Guru

9/28/2023 | 14:37 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-28T07:37:54Z


ALASANnews -- Kunjungan ke  Satuan Pendidikan (satdik)  di Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah, Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P  dan  Ketua Pengurus  Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP, selama dua hari (26-27/9/23) melaksanakan peninjauhan pembangunan sarana dan prasara di Satuan Pendidikanan di SMK Farmasi Seskesal Hang Tuah, SMA Hang Tuah 5, SMA Hang Tuah 2 dan SMP Hang Tuah 6 Excellent.


Ke empat satdik tersebut memang saat ini sedang melaksanakan pembangunan gedung serta beberapa sarpras lainnya yang dalam waktu dekat akan selesai pembangunannya. Kunjungannya  ke SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah, Ketum YHT mendapat paparan laporan pencapain pembangunan sarana dan prasarana  sekolah di Gunungsari oleh kasatdik  Kiswoyo S.Pd. Kemudian dlanjutkan  kunjungan ke SMA Hang Tuah 5 Candi Sidoarjo,  Ketum YHT  di terima kasatdik Siti Aisyah, M.Pd kemudian melihat dari dekat pembangunan Aula Ki Hajar Dewantara yang dalam tahap finishing interiornya dan dalam waktu yang tidak lama lagi segera akan di remikan penggunaannya. 


Sedangkan di SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo Ketum  YHT di dampingi kasatdik Hadi Sukiyanto, S.Pd., M.M melihat dari dekat  pembangunan gedung  perpustakaan digital, foodcort, mall SMAHADA, Broudcast dan cafe kewirausahaan. Sebelum melaksanakan kunjungan ke sarpras-sarpras  SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo, Ketum  YHT  memerima paparan kesiapan pelaksanaan Sosialisasi B2SA (Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman) dari Badan Pangan Nasional yang dalam waktu dekat akan di selenggarakan di SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo oleh  ketua panitia  Irra  Fatukawati, S.Si., M.Pd. 



Kunjungan diakhiri di SMP Hang Tuah 6 Exellent diterima kasatdik Ira  Irra Fatukawati, S.Si., M.d, kemudian meninjau pembangunan  kelas baru di lantai dua   yang sudah selesai pembangunannya, dalam kelas baru ini sudah di lengkapai dengan sarana pembelajaran yang lengakap  seperti  meja kursi siswa, meja kursi guru, panel interaktif, AC, papan tulis, loker siswa, informasi  dan lain-lainnya sesuai dengan standar KBM yang di perlukan  di sekolah excellent.


Kemudian di Loong Room SMP Hang Tuah 6 Excellent Ketum YHT di dampingi Kapeng Cabang Surabaya YHT  memberikan pengarahan kepada seuruh guru tentang kebijakan-kebijakan pemimpin,  dalam laporannya kepada Ketum YHT, kasatdik menyebutkan bahwa  pada bulan ini ( September 2023)  di sekolahnya telah inden untuk mendaftar sebagai siswa di TP.2024/2025  sejumah 20 siswa.


Menurut   Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P  dalam sambutannya, bahwa kondisi SMP Hang Tuah 6 Excellent  perlu di pertahankan bahkan  tingkatkan , sehingga semakin lama semakin banyak para orang tua siswa yang mempercayakan untuk menyekolahkan putra-putrinya di sekolah yang mulai bersinar gaung sekolah  Exellennya di wilayah Surabaya -Sidoarjo bahkan sudah di kenal secara nasiona karena prestasi siswanya yang telah berhasil dalam menjuarai beberapa lomba akademis dan  non akademis.


Keberhasilan SMP Hang Tuah 6 Excellent saat ini  yang sudah mulai mendapat simpatik dari masyarakat sekelilingnya tentu karena keberhasilan pembinaan manajemen sekolah terhadap seluruh punggawa / guru dan karyawannya  dalam mejalankan tugas sebagai lembaga pendidikan yang bernaung di Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah dengan pola kerja yang penuh semagat, hebat dan smart (yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update