Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lanjutkan Program Jumat Berkah, Dandim 0902/Berau Bagikan Sembako di Ponpes Darur Rahmah

9/16/2023 | 18:56 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-16T11:56:58Z


BERAU, ALASANnews - Dandim 0902/Berau, Letkol Inf Dony Fatra, S.E., kembali melakukan aksi Jum'at Berkah di Pondok Pesantren (Ponpes) Hafids Al-Qur'an Darur Rahmah, Kampung Rantau Panjang, Kecamatan Sambaliung, Kabupaten Berau. Jum’at (15/9/2023).

 Selain silaturahmi, program Jum'at Berkah juga diisi dengan pemberian paket sembako oleh Dandim 0902/Berau yang diwakilkan oleh Juru Bayar Kodim 0902/Berau Sertu Utwanto.

Pimpinan Ponpes Hafids Al-Qur'an Darur Rahmah melalui Ustad Suyono mengucapkan terimakasih, kepada Dandim 0902/Berau beserta Keluarga Besar Kodim Berau dalam program Jum'at Berkah yang ke 2 ini dapat mengunjungi Ponpes Darur Rahmah dan memberikan santunan kepada anak-anak penghafal Al-Qur'an dan keluarga hafiz.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim 0902/Berau, Letkol Inf Dony Fatra, S.E., yang telah peduli terhadap anak-anak penghafal Al-Qur'an yang kami asuh.” Ucapnya.

Dandim 0902/Berau Letkol Inf Dony Fatra, S.E., mengatakan kegiatan ini direncanakan akan rutin dilaksanakan setiap Jum'at.

 “Program Jum’at Berkah ini insyaAllah kita programkan rutin setiap hari Jum'at, untuk berbagi kebahagiaan antar sesama, dan wujud hadirnya TNI di tengah masyarakat. Sembari kita membangun komunikasi dan silaturahmi,” ujar Dandim saat ditemui oleh Tim Media. Sabtu (16/9/2023) siang.

Lanjut Dandim, Untuk saat ini program Jum'at Berkah yang dilaksanakan menyasar Pondok Pesantren maupun Yayasan, atau Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Berau.

“Hal ini juga sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi serta memohon doa restu atas segala kegiatan yang kita laksanakan sehari-hari,” tegas Letkol Inf Dony Fatra, S.E., orang nomor satu di Kodim 0902/Berau.

Dandim berharap, dengan program Jum'at Berkah yang dilaksanakan, dapat mempererat hubungan TNI khususnya Kodim 0902/Berau bersama masyarakat.

“Maka dari itu hubungan kita dengan rakyat harus selalu dijaga, salah satunya dengan melakukan silaturahmi,” terang Dandim.(Gun)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update