Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Majelis Ta'lim Muslimah An-Nisa' Laksanakan Penggajian Rutin

9/13/2023 | 16:27 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-13T09:27:02Z


Alasannews.com -- Tidak kurang dari 450 ibu-ibu Anggota Majlis  Ta'lim  Muslimah An-Nisa' melaksanakan pengajian rutin setiap hari Selasa pagi jam 08.00 hingga datangnya waktu sholat dhuhur yang berlangsung di Masjid Al-Jihad Perumahan TNI AL Jalagriya Candi Sidoarjo.

Majlis Ta'lim Muslimah An-Nisa' berdiri baru 22 September 2022, namun hingga saat ini anggotanya sudah cukup banyak dan tersebar di daerah-daerah wilayah Kabupaten Sidoarjo, antara lain Sukodono Porong,  Krembumg,  Gedangan,  Buduran ,  Tulangan , Tanggulangin,  Pecabean,   Klurak , Wonoayu,  Jambangan dan perumahan TNI AL Candi   Sidoarjo dan  sekitarnya ungkap Ketuanya  Ny. Belynda Sehol, S.Pd



Pengajian rutin yang diselenggarakan ini di fasilitasi oleh Ketua Majlis Taklim Perumahan TNI AL Candi Sidoarjo Ust. H. Asep Sutardi  dan  Ketua Ta'mir Masjid Al -Jihad Ust. Kateman  beserta jajarannya  yang selalu menyiapkan sarana dan prasarana yang di butuhkan dalam pengajian  tersebut.


Adapun penceramah di setiap saat selalu berganti, ada 3 ustadzah yang secara rutin bergantian menyampaikan tauziahnya di depan peserta Majlis Ta'lim  Muslimah setiap hari Selasa pagi, antara lain :  Hj. Nurul Abidah, S.Pd, Hj. Dra. Mufidah Hafidz dan Hj. Neng Elok Aisyah, S.Pd.


Giliran pada hari Selasa, (12/09/23) Hj. Mufidah Hafidz alumni Fakultas Tarbiyah UNISMA Malang  mendapat  kesempatan  menyampaikan tauziahnya, topik pembicaraannya mengenai keutamaan sholat berjamaah  yang pahalanya seperti haji mabrur,  dimudahkan urusan dunia akhirat, diangkat derajat nya dan  dijamin ketenangan batinnya. Seluruh peserta yang hadir dengan antusias  mencermati apa yang di sampaikan oleh sang ustadzah.


Disamping itu juga di sampaikan amaliyah di hari Rabo terahir di bulan safar,  agar dijauhkan dari berbagai ujian dan malapetaka, karena hari itu Allah menurunkan 600 lebih jenis   malapetaka, inilah beberapa amaliyah/ bacaan  yang di anjurkan :  memperbanyak sedekah, membaca surah Yasin, melaksanakan sholat  sunah, memperbanyak istighfar dan dzikir serta berdoa agar terhindar dan di lingungi dari bala(dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update