Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS Pos Ampas Bantu Prosesi Pemakaman Masyarakat Kampung Ampas Perbatasan Papua

9/30/2023 | 14:13 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-30T07:13:11Z



Kab.Keerom – Wujud kepedulian antar sesama Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-PNG Sektor Utara Yonif 122/TS, yang berada di bawah naungan Korem 172/PWY Pos Ampas membantu prosesi pemakaman Di Kp.Ampas, Distrik waris, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Sabtu (30/09/2023).

Kepedulian terhadap masyarakat, hal itu yang membuat personel Pos Ampas tergerak untuk membantu salah satu masyrakat yang sedang mengalami kedukaan dari anggota keluarganya meninggal, adapun yang meninggal atas nama Martha musuy beliau adalah seorang guru sekolah Kampung Ampas yang sudah berumur kurang lebih 47 tahun, meninggal dikarenakan penyakit gula yang sudah lama dialaminya, Hal tersebut disampaikan Danpos Ampas, Letda Inf Togu Panjaitan.

"Dalam membantu meringankan beban dari keluarga yang di tinggalkan dengan memberikan santunan serta ikut membantu prosesi pemakaman yang dilakukan di Kampung Tua diatas perbukitan sekitar 2 km dari Desa Ampas" Ucap Danpos.

Seperti penekanan Dansatgas Mayor Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/Tombak Sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap-tiap pos masing-masing.

Bapak Matias (42)  selaku anak dari mendiang mengucapkan terimakasih banyak atas kepedulian serta partisipasi dari para anggota pos Ampas ,"semoga tuhan yang membalas kebaikan para anggota sekalian" Ucapnya.

Otentifikasi: Penerangan Satgas Yonif 122/TS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update