Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemantapan Napak Tilas Akan Cetak Rekor Muri, Berikut Keterangannya !

9/10/2023 | 19:40 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-10T12:40:07Z

Kalbar , Alasannews.com - Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dan Ulama Masyhur Indonesia Habib Luthfi berencana akan hadir pada legenda pentas Akbar daerah Napak Tilas Ketapang yang akan di gelar pada 23-28 Oktober 2023 mendatang, yang dimana hal ini disampaikan langsung oleh Kabag. Prokopim Doni Andriawan, S.Stp.Me, sebagai koordinator Napak Tilas seksi acara dalam sambutannya di Pondopo Bupati Ketapang.

Agar diketahui, Napak Tilas adalah kilas balik, menelusuri jejak para pahlawan kemerdekaan Indonesia, para pejuang lokal yang berasal dari Kabupaten Kota Ketapang Kalimantan Barat.

Napak Tilas juga upaya yang dilakukan oleh Pemkab Ketapang dalam mengajak masyarakat untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan lokal daerah dalam peranannya membebaskan masyarakat Ketapang dari tirani kolonial yang akselerasikan di dalam pembangunan, sebagai ajang promosi kebudayaan daerah kabupaten Ketapang.

Adapun kaitannya dengan akselerasi pembangunan yang sudah dibahas diberita sbelumnya, dan sebagai bentuk promosi kebudayaan Napak Tilas akan menampilkan 3000 penari kolosal yang akan didaftarkan pada rekor muri, serta berbagai ajang perlombaan lainnya, tutupnya.

Teguh
Editor Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update