Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penyaluran BLT, Babinsa Loh Sumber Sebut 63 KPM Berhak Terima Bantuan

9/05/2023 | 17:39 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-05T10:39:19Z



Kutai Kartanegara - Sebanyak 63 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang memenuhi persyaratan telah menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari pemerintah desa Loh Sumber dimana proses penyaluran bantuan tersebut diadakan di Balai Pertemuan Umum desa Loh Sumber kecamatan Loa Kulu Kabupaten Kutai Kartanegara (Kkr). Selasa (05/09/2023).

Dalam kesempatannya, Babinsa Loh Sumber, Koramil 0906-02/Loa Kulu, Kodim 0906/Kkr Serka Sumarno melakukan pendampingan dalam kegiatan penyaluran BLT dimana bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang belum pernah mendapatkan program bantuan dari pemerintah.

Ia juga menjelaskan bahwa proses seleksi KPM telah dilakukan secara cermat dan objektif melalui beberapa tahapan diantaranya melalui kegiatan musyawarah desa.

“Penentuan KPM yang berhak menerima BLT dilakukan dengan ketat dan transparan, sesuai dengan pedoman yang telah ditetapkan oleh pemerintah desa setempat, hal ini dilakukan agar bantuan yang diberikan tepat sasaran”, ungkap Sumarno.

Kepala desa Loh Sumber, Sukirno yang juga hadir dalam proses penyaluran BLT menegaskan kepada warga yang telah menerima bantuan agar dapat menggunakannya secara bijak.

 “Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari”, terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update