Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peran Alumni Lemhannas Jawa Barat Membangun & Membangkitkan UMKM

9/04/2023 | 13:08 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-04T06:08:29Z

Depok , Alasannews.com - Peran Alumni Lemhannas Jawa Barat semakin memantapkan dengan gerakannya melalui Gerakan UMKM, melalui Perusahaan berbasis UMKM yaitu PT.Sapta Perkasa Sukses.

Mayor Jenderal TNI ( purn) Adi Sudaryanto selaku komisaris Utama PT. Sapta Perkasa Sukses meresmikan kantor UMKM Center yang terletak diwilayah kota Depok.

Peresmian dilaksanakan dengan ditandai pemotongan nasi tumpeng oleh Mayor jenderal (purn) Adi Sudaryanto dan diserahkan kepada Iwan Sofyan selaku Direktur Utama PT.Sapta Perkasa Sukses. Kegiatan peresmian UMKM Center di adakan di jalan Danau maninjau raya Depok Timur, Minggu 3 September 2023.


Didalam sambutannya Mayor Jenderal (purn) menyampaikan pesan, bahwa kami sebagai alumni Lemhannas selalu berpikir kedepan untuk kepentingan masyarakat dengan cara menggerakkan usaha mikro, kecil dan menengah yang secara ril untuk membantu solusi mempermudah didalam usahanya bagi pelaku UMKM.


Sementara Iwan Sofyan sebagai alumni Lemhannas juga menyampaikan hal yang sama, bahwasannya UMKM itu sangat penting untuk dikembangkan sebagai penggerak ekonomi, terlebih dijawa barat yang harus benar-benar diwujudkan kesejahteraan para pelaku UMKM, mengingat peran serta dari alumni Lemhannas yang berada dijawa barat akan selalu bersama-sama berpikir untuk membantu solusi dengan membuat kantor UMKM center di Kota Depok yang masih berada di wilayah Jawa barat.

Dra. Ir. Hj. Eni Sumarni M,Kes Anggota DPD RI asal wilayah Jawa barat juga hadir mensuport kegiatan peresmian UMKM center di kota Depok, serta memberikan pembinaan kepada para pelaku UMKM di Kota Depok.

Harapan kantor UMKM Center yang diresmikan dapat berperan aktif membantu pembinaan dan mendampingi para pelaku UMKM baik di kota Depok Jawa Barat, serta sampai Indonesia secara umumnya. Penutup akhir yang disampaikan oleh Iwan Sofyan

Source: Anna
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update