Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rumah Sakit Graha Bunda Aceh Timur Sangat Dibutuhkan Masyarakat Miskin

9/08/2023 | 00:17 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-07T17:17:30Z

Aceh Timur , Alasannews.com - Warga Kecamatan Julok dan Indra Makmur sangat membutuhkan Rumah Sakit Graha Bunda Aktif Kembali guna melayani pasien BPJS, Kamis (7/9/2023).

Hasil penelusuran media di kecamatan Julok yang membawahi 37 Desa dan Kecamatan Indra Makmur yang membawahi 13 desa,  
Sebahagian besar warga yang perekonomian di bawah kata Cukup sangat mengharapkan Rumah Sakit Graha Bunda bisa kembali melayani pasien BPJS.

Kondisi saat Ini sangat memperhatinkan, ini sebagai bukti bahwa selama ini Rumah Sakit Graha Bunda sudah melekat di hati masyarakat, baik dari segi penanganan dan pelayanan yang di berikan pihak Rumah Sakit, sehingga sebahagian besar warga di dua kecamatan ini mengingikan Rumah Sakit Graha Buda Aktif kembali.

Saat di konfirmasi media Afrizal selaku Humas Rumah Sakit Graha Bunda dan beliau mengatakan, 
Harapan masyarakat Aceh Timur begitu besar agar Rumah Sakit Graha Bunda dapat melayani pasian BPJS seperti biasa,  Tentunya kami dari pihak Rumah Sakit Sangat berterimakasi pada seluruh masyarakat, setidak nya kami telah memberikan pelayanan semaksimal mungkin sehingga masyarakat merasa nyaman ketika di rawat disini.

" Dengan melihat animo masyarakat Aceh Timur begitu besar dan berharap Rumah Sakit Graha Bunda bisa melayani pasien BPJS lagi, membuat kami dari pihak Menajemen terus berupaya sesegera mungkin membenahani dan melakukan Renovasi agar Efesiensi Layanan Mutu Rumah Sakit Graha Bunda lebih baik dari sebelumnya" katanya.

Lanjutnya, Dengan kejadian ini kami dari pihak menajemen rumah sakit tentunya akan bekerja semaksimal mungkin 
untuk mengupayakan Rumah Sakit bisa memberikan pelayanan jauh lebih baik lagi dari yang sudah baik, namun demikian  saat ini terus berusaha agar Rumah sakit ini segera beroprasi kembali seperti biasanya menerima pasiyen bpjs

" Kami berharap agar masyarakat sedikit bersabar karena ada mekanisme yang harus kami selesaikan dan lakah awal yang sedang kami lakukan saat ini 
Rumah Sakit Graha Bunda sedang melengkapi berkas-berkas untuk usulan kepada BPJS dan hal ini sebagai sarat agar Rumah Sakit Graha Bunda ini bisa menerima pasien BPJS kembali lagi" tandasnya. (zainal)

Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update