Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgas TMMD Lanjutkan Pekerjaan Plesteran Dinding Plat Lintas

9/28/2023 | 11:56 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-28T04:56:27Z


ALASANnews - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 118 Kodim 1305/BT dalam pelaksanaan program pembuatan Plat lintas kini masih di lanjutkan dengan plesteran Pondasi bagian samping dan depan.

Hal ini dikatakan oleh Dansatgas TMMD 118 Kodim 1305/BT Letkol Inf Dedi Akhiruddin S.A.P Kamis (28/09/2023) Siang.

“Hari ini Anggota Satgas TMMD melanjutkan plesteran pada dinding bagian samping dan depan Plat Lintas, setelah kemarin melaksanakan penyusunan batu pondasi untuk oprit plat lintas,” jelas Dandim.

Ia juga menambahkan pelaksanaan pembangunan Plat Lintas oleh Satgas TMMD memasuki tahap pemasangan mall dan tiang penyangga untuk pengecoran.

"Seluruh proses pembangunan Plat Lintas dalam pelaksanaan TMMD kali ini, insyaallah bisa selesai dalam waktu dekat, dan pekerjaan ini jelas dilakukan dengan kualitas yang tinggi, serta memperhatikan keselamatan kerja dan kemanunggalan bersama masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Deni (40) yang membantu kegiatan Satgas TMMD ini mengatakan pekerjaan plat lintas yang kecil ini sebenarnya sudah selesai di kerjakan, akan tetapi untuk menjaga kwalitas pekerjaan maka pekerjaan plat lintas ini dilakukan perhitungan yang tinggi.

"Jujur, kwalitas pekerjaan ini sangat bagus, dari campuran saja mendapat pengawasan langsung oleh Dan SSK, jangan kan campuran besi yang digunakan juga cukup besar," katanya.

"Jadi saya ucapkan terimakasih buat bapak TNI yang selama.melaksanakan pekerjaan TMMD selalu memerhatikan kwalitas pekerjaan, sehingga bangunan ini dapat di gunakan dengan jangka waktu yang lama, Terimakasih banyak ya pak semoga di beri kesehatan dan kelancaran, alhamdulilah sebentar lagi rumah saya akan selesai,” pungkasnya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update