Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Serda Lukas Anggota TMMD 118 Kodim 1305/BT : Enaknya Makan di Lokasi TMMD "Serasa Sedang Dengan Keluarga Dirumah"

9/28/2023 | 10:24 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-28T03:24:05Z


Alasannews -- Serda Lukas  anggota Satgas TMMD Reguler ke-118 Kodim 1305/BT dihadapan warga mengaku kepada awak media mempunyai pengalaman yang luar biasa saat bertugas di lokasi TMMD ini.

"Pengalaman yang didapat adalah Keakraban dengan warga pedesaan, melakukan makan bersama satu keluarga masyarakat di lokasi TMMD," ungkap Serda Lukas.

Ini benar-benar pengalaman luar biasa Kata Serda Lukas, Ternyata betapa enaknya makan bareng warga di suatu rumah serasa kami memiliki keluarga sendiri yang sedang menemani kami makan.

Dia mengaku, saat melihat warga yang sedang makan, Serda Lukas merasa tertarik dan tak mau ketinggalan untuk bergabung dengan keluarga bapak Rusmin untuk ikut  makan bersama.

”Kali lagi ini merupakan suatu momentum yang baik bagi TNI untuk mendekatkan diri dengan rakyat, Kesempatan seperti ini jarang sekali didapatkan kalau bukan ada kegiatan TMMD, jadi manfaatkan kesempatan yang ada untuk bangun komunikasi yang erat, serta dapat mengetahui setiap permasalahan yang ada di masyarakat,” Pungkas Serda Lukas **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update