Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bentuk Prajurit Sehat dan Bugar, Wing Udara 2 Rutin Gelar Olahraga Bersama

10/24/2023 | 12:30 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-24T05:30:27Z


ALASANnews  --  Melihat operasional yang tinggi di Wing Udara 2 Puspenerbal, baik kegiatan operasi, latihan dan lain-lain, tentunya bukan menjadi halangan bagi prajurit Rajawali Laut untuk melewatkan merawat dan membina fisik agar kondisi tubuh tetap prima.

"Sesibuk apapun kegiatan, kita jangan pernah melewatkan untuk berolahraga, untuk itu Wing Udara 2 Puspenerbal Juanda, tetap mendorong seluruh crew untuk olahraga bersama secara rutin minimal 2 kali seminggu, Selasa dan Jumat," kata Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Ma'arif saat berolahraga bersama prajuritnya di ditemui di Lapangan Apel Markas Komando Wing Udara 2 Puspenerbal, Juanda, Selasa (24/10/2023).

Olahraga bersama kali ini Maarif -begitu Ia akrab disapa- tentunya rutin dilaksanakan, hanya saja pada kesempatan ini dilaksanakan berbeda dari biasanya. Diikuti oleh seluruh prajurit Wing Udara 2 dengan diawali pemanasan dan senam dilanjut jalan sehat.

Menurut Ma'arif, kegiatan ini membuktikan bahwa kebugaran dan kesehatan prajurit penting guna menjaga operasional Wing Udara 2 yang sangat tinggi.

"Hal ini penting agar prajurit dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sesuai tugas pokok," paparnya.

Hal yang menarik dari Olahraga bersama kali ini lanjutnya, adalah pertandingan voli antara tim Rotary Wing dan tim Fixed Wing serta tim Pamen (Perwira Menengah) dan tim Pama (Perwira Pertama).

Tentunya pertandingan ini sebagai bagian untuk lebih mendekatkan antar satuan dibawah jajaran Wing Udara 2 serta mendekatkan perwira senior dan junior, sehingga didapatkan chemistry untuk mendukung operasional Wing Udara 2 secara umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update