Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bomag “Slender” Sempurnakan Jalan TMMD 118 Kodim 1305/BT

10/18/2023 | 11:47 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-18T04:47:39Z




Tolitoli, Sulteng  - Ini dia alat berat terakhir dalam pembangunan peningkatan jalan sepanjang 3000 Meter yang dibangun TNI Kodim 1305/BT melalui gelaran TMMD Reguler ke -118 di Desa Galumpang Kecamatan Dakopamean Kabupaten Tolitoli.

Sebuah kendaraan beroda besi "Selinder" terus menggilas centi demi centimeter tatanan batu dan pasir di jalan yang sedang di kerjakan Satgas TMMD telah memasukinya babak akhir.

tidak lama lagi jalan yang sudah di Idam-idamkan warga desa Galumpang, akan sempurna. Sempurnanya jalan tersebut pertanda akan berakhirnya kegiatan TMMD dan aktivitas masyarakat semkin lancar untuk beraktifitas sehari-hari.

”Bisa dilihat sendiri, gilasan roda Slender itu pertanda dalam satu dua hari ini pembangunan peningkatan jalan Desa Galumpang itu akan rampung. Dengan demikian saat upacara penutupan TMMD nanti jalan akan diserahkan ke pemerintahan desa dalam kondisi rampung seratus persen,” papar Dansatgas TMMD 118 Letkol Inf Dedi Akhiruddin S.A.P

Dijelaskan, meski pembangunan jalan sudah memasuki babak akhir, antusias warga untuk berada di lokasi masih tinggi. Mereka ikut mendampingi dalam proses pengerasan jalan, dan sekali kali bertindak, manakala dibutuhkan untuk melakukan penambahan timbunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update