Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam Rangka Memperingati HUT ke 78 RI, PT Dua Kuda Indonesia Gelar "Kuda Cup 2023” di GOR Sekda Saefullah Rorotan Cilincing Jakut

10/24/2023 | 00:40 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-23T17:40:35Z

Jakarta, Alasannews.com - PT Dua Kuda Indonesia menggelar turnamen sepak bola antar karyawan dalam rangka memperingati HUT ke 78 Republik Indonesia.
(20/10/2023) 

Turnamen sepak bola dengan thema “Dua Kuda Cup 2023” dimaksudkan untuk mengingatkan keluarga besar Dua Kuda Indonesia tidak melupakan pengorbanan para pejuang bangsa menuju Indonesia Merdeka.


Dan sebagai keluarga besar Dua Kuda Indonesia harus siap untuk selalu berinovasi dan meningkatkan kinerja agar keberlangsungan perusahaan dapat terus berjalan di tengah tantangan global saat ini.

Panitia turnamen “Dua Kuda Cup 2023” Yogi dan Sugeng menjelaskan bahwa turnamen sepak bola digelar dalam rangka HUT ke 78 RI, juga untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa persatuan serta kesatuan keluarga besar PT Dua Kuda Indonesia di Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Marunda. 


Kemudian mengajarkan bagaimana bekerja tim untuk mencapai tujuan bersama dengan selalu mengutamakan rasa kebersamaan, sportifitas dan menjujung tinggi fair play.

Pinal turnamen sepak bola “Dua Kuda Cup 2023” diadakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Sekda Saefullah di Rorotan, Cilincing Jakarta Utara, Jumat (20/10/2023) mulai pukul 19.00 WIB. Untuk tim pemenang atau juara tiga mendapatkan trophy dan uang sebesar Rp 1 juta. Juara dua mendapatkan trophy dan uang  sebesar Rp 1,5 juta dan juara satu mendapatkan trophy dan uang sebesar Rp 2 juta. 

Pada kesempatan yang baik itu, pimpinan perusahaan Mr Liu Ambo memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh karyawan PT Dua Kuda Indonesia atas kontribusinya terhadap kemajuan dan keberlangsungan perusahaan.

Mr Liu mengajak semua karyawan maupun managemen untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan saling percaya untuk meraih sukses yang lebih baik lagi dalam menjalankan tugas masig-masing.

Source : Anna
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update