Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dr. Fadelan, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, CRMP Nahkodai Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah

10/04/2023 | 17:29 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-04T10:29:50Z



Alasannews.com --  Pergantian jabatan merupakan hal yang biasa terjadi didalam suatu organisasi,  ini menunjukkan bahwa adanya dinamika organisasi yang selalu ingin eksis dalam mengikuti perkembangan perubahan zaman yang begitu cepat. Hal Ini juga harus diimbangi dengan upaya nyata dan disikapi secara arif dan bijaksana serta merupakan keharusan yang tidak bisa kita hindari. 

Demikian sambutan awal Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani,  S.Sos , S.E .,  M.A.P pada pelaksanaan serahterima jabatan Ketua Pengurus Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah dari Kol (Purn) Drs. Hadi Sutrisno, M.A.P kepada Kol (Purn) Dr. Fadelan , S.E., M.M., M.Tr.Opsla, CRMP yang berlangsung di kantor Cabang Jakarta Yayasan  Hang Tuah Selasa,(03/10/23). 


Lebih  lanjut Ketum YHT menuturkan bahwa kita menyadari  Yayasan Hang Tuah mempunyai peran yang strategis dalam membantu pemerintah untuk mewujudkan generasi penerus yang memiliki karakter kebangsaan Indonesia sebagai organisasi yang bergerak dalam bidang pendidikan. Oleh karenanya Yayasan Hang Tuah harus terus berbenah diri untuk meningkatkan berbagai komponen yang berkaitan dengan pencapaian tujuan pendidikan sebagaimana yang telah digariskan oleh pemerintah tentang Standar Nasional Pendidikan. Dimana Standar Nasional Pendidikan tersebut bukan hanya sebagai slogan saja,  akan tetapi harus bisa diwujudkan apabila mutu pendidikan yang kita kelola ini ingin dicapai dengan hasil yang maksimal.

Serah terima jabatan Ketua Pengurus Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah yang dilaksanakan pagi ini  dari Kol (Purn) Drs. Hadi Sutrisno, M.A.P kepada Kol (Purn) Dr. Fadelan , S.E., M.M., M.Tr.Opsla, CRMP adalah sebagai pelaksanaan dari surat keputusan Ketua Pembina Yayasana Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali nomor Kep. 113/IX/2023 tertanggal 19 September 2023.

Kapeng Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah yang baru selanjutnya akan menjadi nahkoda bagi 22 Satuan Pendidikan  yang terdiri dari 9 satdik TK, 7 satdik SD, 5 satdik SMP dan 1 satdik SMK, diharapkan oleh  pemimpin TNI AL , Kol (Purn) Dr. Fadelan, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, CRMP akan sukses dalam menjalankan tugasnya di Yayasan Hang Tuah karena banyak pengalamannya semasa masih dinas di TNI AL mulai dari di Koarmada II, Kodiklatal dan Seskolal yang terlibat langsung dalam lembaga pendidikan TNI AL (yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update