Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Duet Rusman Ramli dan Sakinah Aljufrie Fokus Pada Biaya Pendidikan Hingga Mahasiswa

10/16/2023 | 22:18 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-16T15:18:29Z



Palu, ALASANnews ,-Berbicara dihadapan puluhan warga Kota Palu Senin pagi tadi (16/10) Rusman Ramli ST.MM dirinya masih komit untuk memperjuangkan biaya pendidikan pelajar SD hingga SMP. se Kota Palu. 

    Dana tersebut ia salurkan langsung ke rekening siswa- siswi. Nilai nya pun. Dirasakan orang tua siswa sangat membantu dalam mencukupi anak-anak mereka apalagi dalam situasi sulit ini.

    Rusman Ramli mengakui untuk saat ini, yang diperjuangkannya masih siswa yang berdomisili diseputaran Palu Timur saja dimana wilayah daerah pemilihannya. 

    Upaya Ramli untuk dapat menjangkau kecamatan lain melalui jalur khusus pernah dicobanya. Namun terhenti akibat  banyaknya persyaratan yang harus disiapkan. Terutama rekomendasi dari dinas terkait tentang Siswa yang kurang mampu.

     Pada pagi itu di aula PKS Sulteng Jalan Sisingamangaraja Palu hadir pula tokoh anggota DPR RI dari komisi 10 Sakinah Aljufrie mendampingi Rusman Ramli ST.MM, pada orasi singkatnya Sakinah sangat memuji ketulusan Rusman Ramli hingga begitu dekatnya dengan akar rumput. Dan Sakinah juga tokoh yang berjuang memajukan dunia pendidikan di Sulawesi Tengah. 

    Jika terpilih kembali saya akan tetap meminta di tempatkan di komisi 10 sebab itu komitmen saya untuk masyarakat Sulawesi Tengah pada dunia pendidikan seperti yang selama ini diperjuangkannya.
 
    Namun Sakinah tidak banyak berharap bantuan itu akan ada lagi bila dirinya tidak lagi duduk sebagai anggota DPR RI. Maka ujar Sakinah Aljufrie bapak dan ibu harus cerdas menentukan pilihan  terhadap wakil-wakil nya nanti. 

    Mana yang benar-benar berjuang tuk rakyat dan kemajuan daerah ini sekali lagi jika Allah mentakdirkan saya serta Pa Rusma Ramli maka kami dari partai PKS akan selalu komit dengan dunia pendidikan di daerah ini. @gus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update