Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Entrepreneur Kebangsaan Dan Sosialisasi Ultra Mikro UMKM

10/22/2023 | 12:59 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-22T05:59:09Z



Depok, Alasannews.com --  PT Sapta Perkasa Sukses Bekerjasama Dengan Lembaga Generasi Penerus Bangsa, Kamis 19 Oktober 2023 menyelenggarakan kegiatan " ENTREPRENUR kebangsaan dan Sosialisasi  Ultra Mikro  UMKM ". dan diselenggarakan di Gedung Balai Rakyat Kota Depok.(19/10/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ibu eshi perwakilan dari kecamatan Sukmajaya, serta didukung oleh Lemhannas RI dengan mengirim narasumber Mayor Jenderal TNI Benny Octaviar M.D.A.

 Mayor  Jenderal Benny Octaviar Begitu luar biasa membawakan materi kebangsaan yang dilengkapi materi UMKM.

Selanjutnya acara tersebut di isi juga oleh PIP pusat investasi pemerintah dan materi dibawakan oleh staf PIP ( Rofik dan Taufik).materinya  yaitu sosialisasi ultra mikro UMKM dan kehadiran PIP disambut antusias oleh para pelaku UMKM binaan PT. Sapta Perkasa Sukses.




Iwan Sofyan sebagai Direktur Utama PT. Sapta Perkasa Sukses  berharap transformasi nilai-nilai kebangsaan dan sosialisasi ultra mikro UMKM yang akan memberikan pinjaman modal usaha kepada para UMKM, baik dikota Depok dan dikota lainnya. 

Sebagai penutup  pembicaraan Iwan Sofyan mengucapkan terima kasih kepada para pelaku UMKM, pemerintah kota Depok, Lemhannas RI, PIP, serta pendukung acara PT. Tangkas Motor listrik dan Izaura minuman Kesehatan 

Source : Anna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update