Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

H. Ilham Pengestu Anggota DPR-RI beserta Istri dan Saifullah Wakil Ketua I DPRK Langsa, membuka acara HUT Partai Golkar ke-59

10/29/2023 | 13:41 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-29T06:41:56Z

Kota Langsa , Alasannews.com - Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-59 tahun 2023, Pemerintah Kota Langsa melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Said Mahdum Majid hadir mewakili Pj Walikota Langsa Syaridin untuk memberi kata sambutan dan secara resmi membuka acara.

Kegiatan berlangsung  sangat meriah dihadirim puluhan ribu masyarakat Kota Langsa yang begitu antusias mengikuti kegiatan dan berharap mendapatkan ratusan hadiah, di Tribun Lapangan Merdeka, Jalan Jendral Ahmad Yani, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, pada hari Minggu (29/10/2023).

Sekda Langsa Ir. Said Mahdum Majid, dalam sambutan menyampaikan bahwa, saya mewakili Pemerintah Kota Langsa dan seluruh masyarakat Kota Langsa mengucapkan Dirgahayu ke-59 Partai Golongan Karya.

Alhamdulillah hari ini kita ngumpul di lapangan Merdeka Kota Langsa untuk merayakan dua momen penting dalam sejarah kita. 

Pertama, Peringatan HUT Golkar ke-59, partai yang telah berperan besar dalam membangun dan memajukan bangsa ini.

Kedua, Kegiatan senam sehat yang memperkuat semangat kita untuk hidup sehat dan bugar.

Peringatan HUT Partai Golkar ke-59 ini memberi kita kesempatan untuk merenungkan perjalanan panjang partai dalam berkontribusi bagi bangsa dan negara kita. Partai ini selalu berjuang untuk memperkuat fondasi demokrasi dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), ucapnya.

Namun, peringatan ini bukan hanya tentang memandang ke belakang, tetapi juga tentang melangkah ke depan. Pemerintah kota Langsa berkomitmen untuk bekerjasama dengan semua pihak, termasuk Partai Golkar, untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dengan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kota Langsa, ujarnya.

Kegiatan senam sehat yang kita laksanakan hari ini adalah cerminan dari komitmen kita untuk memperhatikan kesehatan jasmani dan rohani masyarakat. Kesehatan adalah aset berharga, dan dengan senam sehat, kita dapat menjaga tubuh dan pikiran kita tetap bugar. Senam sehat juga menjadi momen yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara kita,"tuturnya.

Saya ucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini, kepada Partai Golkar yang telah berperan besar dalam pembangunan Kota Langsa, dan kepada seluruh masyarakat yang hadir. Mari kita jaga semangat gotong royong dan persatuan, serta bersama-sama kita mewujudkan masa depan yang lebih baik untuk Kota langsa

Terima kasih, selamat merayakan HUT Partai Golkar yang ke-59, dan selamat menikmati senam sehat kita hari ini, semoga kita semua tetap sehat dan penuh semangat, tutup Sekda Langsa, Ir. Said Mahdum Majid. (zainal)

Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update