Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jembatan TMMD 118 Kodim 1305/BT Semakin Lebih Indah dan Berkualitas

10/08/2023 | 11:08 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-08T04:08:20Z



Tolitoli, Sulteng - Pengerjaan jembatan beton lewat program TMMD terus dilakukan Satgas bersama warga Desa Galumpang, kecamatan Dakopamean Kabupaten Tolitoli.

Pasalnya pembagunan jembatan beton setelah selesai dilakukan pengecoran dan pemasangan pagar pengaman jembatan di perlukan estetika dalam yang lebih menarik dipandang mata.

Hari ini Minggu warga bersama Satgas TMMD terus mengecat jembatan yang dibangun lewat program TMMD ke-118 Kodim 1305/BT.

Dan SSK Letda Inf Suyadi kepada awak media mengatakan pengecetan jembatan beton ini dilakukan agar terlihat lebih indah dan menjadikan jembatan ini sebagai salah satu jembatan penghubung dalam melintas serta menikmati panorama alam setiap pagi dan sore hari.

"Hari ini kita mengecat jembatan beton agar supaya terlihat lebih indah dan dapat di nikmati warga untuk melintas," ucapnya Letda Suyadi. Minggu (08/10/2023).

Meskipun jembatan ini tidak bisa di lewati kendaraan roda empat, akan tetapi jembatan ini sangat bermanfaat bagi warga dan anak anak yang ingin pergi kesekolah. Sebelum adanya jembatan ini, anak anak yang ingin kesekolah harus melintas sungai baru bisa sampai di sekolah. Dan kita harus dibuat lebih indah dan berkualitas baik, melalui pengecetan jembatannya biar terlihat cantik dan warga pun senang," Pungkasnya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update