Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Disiplin, Satgas TMMD 118 Kodim 1305/BT Gelar Apel pagi Sebelum Bekerja

10/08/2023 | 11:10 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-08T04:10:24Z




Tolitoli, Sulteng - Sudah menjadi rutinitas di setiap instansi pemerintah manapun, terlebih instansi militer, untuk mengelar apel pagi dan telah menjadi kewajiban.

Hal tersebut juga dilakukan setiap hari oleh warga bersama Satgas TMMD 118 Kodim 1305/BT sebelum melaksanakan kerja/tugas di Desa Galumpang Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli, Minggu (08/10/2023).

Itu disampaikan langsung Dan SSK Letda Inf Suyadi saat usai memimpin apel pagi di lokasi TMMD menyampaikan apel pagi merupakan sarana pengecekan personel, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas bagi Satgas TMMD ke 118.

"Apel pagi ini diikuti anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD menegaskan bahwa apel pagi ini kewajiban seluruh personil yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama masyarakat. Dan Apel pagi ini juga rutin dilakukan di setiap pagi sebelum seluruh personel Satgas TMMD memulai bekerja," ungkapnya.

“Mengingat sedemikian pentingnya apel ini, maka setiap Prajurit dan masyarakat wajib mengikutinya kecuali berhalangan”, tambahnya.

Sebelum mengakhiri apel, Letda Inf Suyadi menegaskan agar personel Satgas TMMD memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik hari ini, harus tetap memperhatikan faktor keamanan dalam bekerja, dan hindari pelanggaran sekecil apapun.

Setelah selesai melaksanakan apel pagi, ditutup dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan pembagian sektor masing masing yang di pimpin langsung oleh Ketua Tim dari personel TNI AD yang tergabung dalam Satgas TMMD. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update