Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mutasi Kemhan RI, Pasminlog Wing Udara 2 Serahkan Jabatan ke Komandan Wing Udara 2

10/21/2023 | 14:26 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-21T07:26:30Z


Alasannews  --  Seiring mutasi jabatan ke Kementerian Pertahanan RI, Letnan Kolonel Laut (T) Moeis Syaifudin menyerahkan jabatan Perwira Staf Administrasi dan Logistik (Pasminlog) yang diembannya selama ini kepada Komando Wing Udara 2 Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Ma'arif yang digelar di Lobby Utama Mako Wing Udara 2 Juanda, Sabtu (21/10/2023).

Pada kesempatan ramah tamah, Moeis -sapaan akrab Pasminlog ini- menyampaikan kesannya selama Ia berdinas di jajaran Penerbangan TNl Angkatan Laut, bahwa penermpatan di Puspenerbal ini telah menambah motivasi, pengetahuan, wawasan dan kemampuannya dalam mengembangkan diri untuk berbuat yang terbaik dalam setiap penugasan.

Selain itu, la juga berpesan kepada perwira staf dan perwira junior Wing Udara 2 yang hadir, untuk tetap semangat menjalankan tugas dan tanggung jawab serta menyelesaikannya segera agar tidak menumpuk dikemudian hari.

Sementara itu Komandan Wing Udara 2 memberikan perasaan bangga atas pencapaian yang telah dicapainya Letkol Moeis baik dibidang pelaksanaan tugas maupun jenjang akademik. 

Untuk itu, Komandan Wing Udara 2 menekankan agar Prajurit-prajurit Rajawali jangan pernah meremehkan tugas dan tanggung jawabnya, segera laksanakan tugas, jangan ditunda dan laporkan perkembangan dari tugas yang diembannya tersebut kepada atasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update