Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembangunan MCK Satgas TMMD 118 Kodim 1305/BT TDalam Tahap Finishing

10/04/2023 | 09:47 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-04T02:47:03Z



Tolitoli, Sulteng  - Selain bersinergi dengan masyarakat, ternyata Program TMMD ke-118 di Kabupaten Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah saat ini juga bersinergi dengan warga. 

Bahkan, dalam pengerjaan di beberapa titik lokasi TMMD ke 118 Kodim 1305/BT  yang berada di desa Galumpang Kabupaten Tolitoli, Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan warga terlihat Kompak  dan saling bahu membahu dalam menyelesaikan setiap sasaran pengerjaan salah satunya adalah sasaran Tambahan Pembuatan MCK.

“Sekarang, personel Satgas TMMD dan warga yang berjumlah 5 orang tersebut tengah berupaya menyelesaikan pembangunan MCK yang saat ini telah mencapai 90%," kata Dan SSK Letda Inf Suyadi Rabu (04/10/2023).

Nantinya, Kata Letda Inf Suyadi, Usai melakukan pengerjaan MCK Anggota Satgas TMMD tersebut akan dikumpulkan di lokasi sasaran yang belum selesai dikerjakan.

 “Alhamdulillah, memasuki hari Ke 15 pelaksanaan TMMD, beberapa sasaran pengerjaan rata rata sudah diatas 50 persen bahkan ada yang telah mencapai 80 persen,” ujarnya.

Lanjut Letda Inf Suyadi, Guna membantu percepatan pembangunan infrastruktur di TMMD, 2 personil TNI di pindah kelokasi sasaran yang berada di mesjid Nurul Iman. Hal tersebut guna mempercepat penyelesaian rehab Mesjid yang masuk dalam program TMMD ke-118 Kodim 1305/BT yang saat ini sedang berlangsung.

Kendati demikian, Kata Letda Suyadi, setiap tim Satgas TMMD 118 diwajibkan untuk mempercepat menyelesaikan Sasaran di beberapa titik pembangunan, ia juga menghimbau kepada seluruh personel Satgas dan masyarakat agar tetap mengedepankan keselamatan dalam belerja.

“Dan yang paling penting adalah keselamatan dalam bekerja. Ingat, seberapa hebatnya kita bekerja dalam memberikan hasil yang terbaik, jika ada salah salah anggota Satgas TMMD dan Masyarakat yang menjadi Korban, tetap kita katakan sebagai kegagalan yang fatal,” Pungkasnya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update