Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgas TMMD 118 Kodim 1305/BT Pasang keramik Dindin MCK

10/08/2023 | 11:11 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-08T04:11:41Z



Tolitoli, Suteng - Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1305/BT, Serma Made dan beberapa Anggota Satgas TMMD bersama warga melanjutkan pekerjaan pemasangan keramik diding tempat Wudhu dan MCK Mesjid Nurul Iman di desa Galumpang Kecamatan Dakopamean Kabupaten Tolitoli, Minggu (08/10/2023).

Serma Made disela sela Kesibukkannya mengatakan langkah yang dilakukannya ini untuk mengejar target waktu penyelesaian program sasaran fisik pembuatan tempat Wudhu dan MCK yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD Ke-118, yang dibantu masyarakat setempat, untuk bersama-sama mengejar penyelesaian pembangunan Wudhu dan MCK.

“Karena dinding keramik Wudhu dan MCK semua sudah selesai dikerjakan, kini masuk pada tahap pembersihan yang kemudian dilanjutkan dengan tahap pemasangan jaringan air bersih,” katanya.

Dijelaskan dia, penambahan pekerjaan untuk pemasangan dinding keramik, dikerjakan dengan kompak oleh masyarakat bersama Satgas TMMD.

"Satgas maupun masyarakat bahu membahu dan bekerja sama dengan cara bergotong royong, hal tersebut menunjukan kegiatan kemanunggalan TNI bersama rakyat terwujud secara nyata," Ucap Serma Made.

Serma Made mengaku sangat senang dengan bantuan tenaga yang diberikan, apalagi dengan gotong royong seperti  ini tercipta kebersamaan didesa  Galumpang, sehingga pekerjaan lebih cepat dari waktu yang ditetapkan. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update