Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tiga Prajurit Muda Rajawali Laut Perkuat Wing Udara 3 Puspenerbal Biak

10/23/2023 | 18:40 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-23T11:40:25Z


ALASANnews  --  Sebanyak tiga prajurit muda "Rajawali Laut" lulusan Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) TNl AL Angkatan ke-42 Gelombang 2 tiba di Bandara Internasional Frans Kaisiepo Biak dan siap memperkuat Wing Udara 3 Puspenerbal Biak.

Hal tersebut dikatakan Komandan Wing Udara 3 Puspenerbal Biak, Kolonel Laut (P) Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah saat ditemui di Mako Puspenerbal Juanda, usai mengikuti Acara Memorandum Sertijab Komandan Puspenerbal, Senin (23/10/2023).

Menurut Adam -sapaan akrab Danwing Udara 3 ini- Ia telah memerintahkan Danronma Wing Udara 3 untuk merencanakan dan melaksanakan penjemputan tiga bintara remaja angkatan 42/2 korps komunikasi yang akan memperkuat jajaran Penerbangan TNl AL Biak tersebut.

Meski sedang diterjang hujan deras, tak menyurutkan semangat para perwira Wing Udara 3 mendampingi para bintara tidur dalam untuk menjemput prajurit Rajawali Laut Timur tiga bintara remaja angkatan 42/2 korps komunikasi di Bandara Internasional Frans Kaisiepo Biak.

Persiapan penjemputan sudah disiapkan sebelumnya dengan briefing yang dipimpin oleh Danronma Wing Udara 3. Dan dilaksanakan penjemputan oleh perwakilan perwira wing udara 3 dan personel tidur dalam bintara remaja angkatan 42/2 ke Bandara Internasional Frans Kaisiepo. 

Kedatangan tiga prajurit Rajawali laut timur disambut baik oleh perwira Wing Udara 3 dan seluruh anggota tidur dalam bintara Wing Udara 3.

Setibanya di Bandara para prajurit Wing Udara 3 langsung melaksanakan pengenalan lingkungan, dimulai dengan berlari dari bandara menuju ksatrian TNI AL Biak dengan jarak 8 kilometer dan dilanjutkan dengan pemberian materi mengenai lingkungan di ksatrian TNI AL Biak.

Dengan bertambahnya personel Wing Udara 3 ini, Danwing Udara 3 berharap dapat mendongkrak kemampuan Wing Udara 3 dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi unit kerja Wing Udara 3 dalam menjadi satuan kerja penerbangan TNI AL di wilayah Indonesia Timur yang mumpuni dan disegani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update