Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ucapkan HUT TNl, Komandan Wing Udara 1 Terima Kunjungan Kejutan Polda Kepri

10/06/2023 | 23:12 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-06T16:12:30Z


ALASANnews.com  -- Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani didampingi perwira staf dan para Komandan Skuadron jajarannya, menerima kunjungan mendadak perwakilan Polda Kepri untuk memberi ucapan ulang tahun TNI ke-78 di Lobby Mako Wing Udara 1, Kamis. 

Direktir Binmas Polda Kepri beserta bapak Wakapolresta Tanjungpinang dan beberapa perwakilan anggota datang memberikan ucapan selamat serta pemotongan kue ulang tahun dalam rangka HUT TNI ke-78.

Menurut Dirbinmas Polda Kepri, kegiatan ini merupakan spontanitas dari Polda Kepri sebagai salah satu wujud kekeluargaan, persahabatan dan sinergitas TNI-POLRI yang ada di Tanjungpinang.

Sementara itu Danwingud 1 mengaku kaget dan senang atas perhatian dari jajaran Polda Kepri, yang datang berkunjung dadakan ke Mako Wingud 1 Puspenerbal.

“Saya dan seluruh personel Wing Udara 1, mengucapkan terimakasih atas surprise dan ucapan selamat HUT TNI ke-78 serta doanya,”  ujar Danwingud 1.

Menurutnya, sinergitas TNI-Polri sebagai pilar negara maka harus kompak, harus bersatu, jangan sampai terpecah belah sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa dan Negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update