Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujudkan Papua Berkerukunan Hidup Penuh Damai Satgas Yonif 122/TS Saling Berbagi Dan Membantu

10/18/2023 | 17:34 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-18T10:34:31Z



Kabupaten Kerom -Anjangsana kepada Tokoh Masyarakat merupakan hal yang penting dalam menunjang pelaksanaan tugas di wilayah Papua, hal inilah yang dilakukan oleh personel Pos Kalibom Satgas Yonif 122/TS dengan mengunjungi salah satu Tokoh Masyarakat di Kp.Kalibom, , Kab Keerom, Kec.Waris , Distrik Waris Rabu (18/10/2023). 

Kegiatan Anjangsana bertujuan menjalin hubungan yang baik kepada masyarakat dan mengetahui perkembangan situasi wilayah di sekitar dan mempererat tali silaturahmi antara personel Satgas dengan masyarakat sekitar pos serta untuk mendengar keluh kesah yang ada di masyarakat Kp.Kalibom, Hal tersebut disampaikan Danpos Kalibom Sertu Rangga Pratama.

"Selain melaksanakan anjangsana, personel Pos Kalilapar pun memberikan  bantuan SARGAL dan OBAT-OBATAN kepada  masyarakat Kp.kalibom dan  Mama Ondo Api Benegta Bosui digunakan untuk mengobati kesehatan  masyarakat Kp.kalibom"Ucapnya.

Benegta Bosui mengungkapkan dirinya sangat berterima kasih kepada personel Pos Kalibom yang sudah berkunjung ke Kampung Kalibom untuk mengecek situasi dan memberikan obat-obatan kepada masyarakat Kampung Kalibom ini. "Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak TNI telah hadir di Kampung Kalibom ini dan semoga Bapak TNI selalu diberikan keselamatan selama bertugas," ucapnya.

Otentifikasi: Penerangan Satgas Yonif 122/TS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update