Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Beri Penghormatan Terakhir, Kapolres Lampung Tengah Pimpin Upacara Pemakaman Anggota Polri

11/08/2023 | 17:41 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-08T10:41:36Z

Lampung Tengah ,  Alasannews.com - Untuk memberikan penghormatan terakhir, 
Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M memimpin langsung Upacara Pemakaman Jenazah Alm. Iptu Johandri di rumah duka, di Kelurahan Yukum Jaya Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah. Rabu (8/11/23)
 
Upacara pemakaman yang diselenggarakan secara Kedinasan tersebut diawali dengan pelepasan jenazah Alm. Iptu Johandri dari rumah duka oleh keluarga kepada Institusi Polri yang diterima oleh Kapolres Lampung Tengah selaku Inspektur Upacara.


Kapolres mengatakan, upacara pemakaman secara Kedinasan bagi personel Polri tersebut merupakan bentuk penghormatan terakhir kepada Alm. Iptu Johandri sebagai Insan Bhayangkara yang telah mengabdi dan berdedikasi tinggi kepada Negara.

Diketahui bahwa Alm. Iptu Johandari, sebelumnya berdinas sebagai Panit 1 Unit Samapta Polsek Terbanggi Besar yang meninggal dunia karena sakit.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres beserta seluruh keluarga besar Polres Lampung Tengah menyampaikan ucapan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Alm. Iptu Johandri.

Kapolres juga turut mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personel dan masyarakat yang telah membantu prosesi pemakaman Almarhum dari awal hingga selesai.

Kapolres meminta maaf kepada seluruh personel Polres Lampung Tengah maupun masyarakat atas salah dan kekhilafan Almarhum semasa hidupnya baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. 

"Semoga amal Ibadah Alm. Iptu Johandri diterima di sisi Allah SWT dan semoga pihak keluarga yang di tinggalkan senantiasa diberikan kesabaran serta ketabahan,” ungkapnya.

Turut hadir pada Upacara pemakaman Alm. Iptu Johandri yakni para PJU Polres Lampung Tengah, para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan Kapolsek jajaran serta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Tengah Ny. Linda Andik. 

(Hms/h)
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update