Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kongres Pemuda di Convention Hall SMESCO dihadiri ribuan Milenial dan Relawan serta Capres AMIN

11/30/2023 | 20:41 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-30T13:41:09Z

Jakarta,Alasannews.com - Acara Kongres Pemuda Perubahan yang di kemas dalam  2 session acara , menarik minat pendukung paslon AMIN hadir diacara tersebut  khususnya para  anak anak muda dan relawan pendukung Amin yang tampak antusias mengikuti acara demi acara (29/11/2023).

Pada Sesi pertama opening ceremony dibuka oleh MC Lydia dan Azhari. Dilanjutkan dengan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya , 
Laporan kegiatan juga dibaca kan oleh ketua Panitia kongres Pemuda Perubahan, Afandi Ismail  S. Pd. M. Pd. M. Ud. MA. Dilanjutkan sambutan dari Drs. Tamsil Linrung sebagai Dewan Pembina Kongres Pemuda Perubahan.


Sambutan kedua oleh Dewan Pembina Kongres Pemuda perubahan, Dr. KH. Muhammad Zaitun  Rasmin, Lc. M.A.  selaku Ketua umum DPP Wahdah Islamiah, hingga akhirnya sambutan ketiga  sekaligus pembukaan acara ,di buka oleh Dewan pembina Kongres perubahan  Ahmad H. M Ali. S E.  Selaku ketua umum DPP Partai Nasdem dan juga ( Coach) Timnas AMIN . 

Acara di buka secara simbolis dengan pemukulan gong  dan pemakaian jaket Formasi AMIN untuk perubahan dilanjutkan dengan tarian tradisional minang dan  konsolidasi Tim Pemenangan AMIN dengan tema "Strategi Anak muda milenial & Gen Z Menangan AMIN"  oleh Marsekal TNI ( Purn) H. Muhammad Syaugi Alaydrus. S. Sos.MM dan juga selaku Captain Timnas  AMIN.  Dilanjut dengan Sterring Comitte oleh para konten creator dan influencer dengan tema bincang Pemuda perubahan.


Untuk session kedua yaitu Focus Grup discussion ( FGD) Pembahasan bersama Rocky Gerung untuk bidang sosial politik, dilanjut bidang Ekonomi oleh Dr. H. Ichsanuddin Noorsy, B. Sc. S.H., M. Si C.Serta Bidang Pendidikan  dan Budaya  oleh  Ubedilah Badrun.S.Pd.M.Si serta bidang Tata kelola kelembagaan Negara  oleh Refly Harun , para hadirin tampak antusias melakukan dialog dengan nada sumber dan semua sepakat untuk gerakan perubahan. 

Tibalah di puncak acara malam harinya , dengan hadirnya paslon pilpres 01 AMIN dan diringi lagu Anis Presiden  dilanjut pembacaan Manifesto Pemuda perubahan 2024 oleh para kaum muda yaitu Deklarasi pemuda terhadap AMIN untuk Perubahan  disertai pakta integritas Manifesto Kongres Pemuda. 

Dalam Pidatonya Anis Mengapresiasi peran pemuda dalam gerakan perubahan untuk Indonesia adil dan makmur untuk semua.

Dari kutipan pidatonya " Teman teman punya pilihan duduk diam dan membiarkan perjalanan Republik ini seperti saat ini, atau memilih turun tangan terlibat untuk melakukan perubahan,"

Dalam kesempatan tersebut Anis juga mengajak semua elemen masyarakat  untuk melakukan gerakan perubahan dan kebijakan kebijakan supaya bidang ekonomi, kesehatan dan pendidikan lebih baik dan mengajak semua kaum milenial melakukan gerakan perubahan  karena Deklarasi itu penting tapi lebih penting menjangkau anak anak muda seluruh Indonesia," Tegasnya.

Source : Ana Ramai
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update