Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ormas Betawi Kembang Latar Se-jabodetabek siap mendukung Capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

11/13/2023 | 13:54 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-13T06:54:16Z

Banten, Alasannews.com -  Ribuan kader dan pengurus ormas Betawi Kembang latar menghadiri acara pelantikan kepengurusan DPP kembang latar dan sekaligus deklarasi dukungan ke pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, di restoran ayam panggang situ Gintung Cirendeu Ciputat kota Tangerang Selatan. Minggu 12/11/2023.

Acara yang dihadiri pengurus dan anggota kembang latar se Jabodetabek ini, selain meningkatkan tali silaturahmi antara  pengurus dan anggota lainya, yang ada di semua wilayah baik ditingkat DPW tingkat DPC tingkat sektor maupun tingkat Pos sektor yang ada di kembang latar.


M. Dzikrurrakhman.S.H.(C).M.H., sekretaris kembang latar wilayah provinsi DKI Jakarta ketika ditemui kawan kawan awak media menyampaikan, Alhamdulillah kami pengurus dan anggota Kembang Latar yang ada di semua wilayah DKI Jakarta, sudah mengambil sikap dan keputusan dengan bulat dan ikrar bersama untuk mendukung dan memenangkan salah satu Capres dan Wapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, dengan sebuah pernyataan bersama yang diikuti seluruh kader, anggota simpatisan, dan disaksikan juga oleh beberapa tamu undangan." Ucap bang dzikru panggilan akrabnya.

Dzikrurrakhman.S.H.(C).M.H juga menambahkan bahwasanya sudah tepat seluruh kader dan anggota ormas Betawi Kembang Latar memutuskan dan mendukung pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Karena dengan berbagai macam pengalaman capres dan cawapres tersebut bisa membawa Indonesia lebih baik lagi, bermartabat, dan menjadi bangsa yang maju bersama dalam membangun Indonesia gemilang." Pungkas sekretaris kembang latar wilayah provinsi DKI Jakarta bang dzikru.

Komjen pol (Purn) Gatot Eddy Pramono dalam sambutan nya menyampaikan, saya dan (H.Bahyudin), atau biasa dipanggil H. Black sapaan akrab ketua umum DPP kembang latar adalah sahabat baik, jadi sudah sewajarnya ormas Betawi Kembang Latar pimpinan beliau dukung pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Karena kebetulan saya ada di team Nasional nya pak Ganjar dan Mahfud MD. Semoga ini menjadi awal yang baik, kita mulai dari pelantikan DPP nanti akan kita tindaklanjuti pelantikan di tingkat DPW dan DPC yang ada di semua wilayah Jabodetabek, tuk mendukung penuh dan Terus mensosialisasikan pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD." Ucap Gatot Eddy Pramono selaku dewan pembina Ormas Betawi DPP Kembang Latar.

Masih ditempat yang sama Gatot Eddy Pramono, juga mengucapkan selamat kepada para pengurus dan segenap jajaran yang baru dilantik pada hari ini, ayo bersama sama kita kompak dan solid tuk memenangkan pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD." Pungkas dewan pembina DPP kembang latar Gatot Eddy Pramono.

(Anna)
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update