Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sat Lantas Polres Kayong Utara Berikan Layanan Masyarakat Pagi Hari

11/24/2023 | 15:47 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-24T08:47:58Z

Kayong Utara , Alasannews.com - Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari, Sat Lantas Polres Kayong Utara, menurunkan personelnya melaksanakan pengaturan, penjagaan pengawalan dan patroli (Turjawali) di Wilayah Hukum Polres Kayong Utara , (23/11/2023) pagi.


Dalam kegiatan Turjawali lalu lintas pagi hari bertujuan agar terciptan Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan masyarakat, dengan keberadaan satlantas yang berada di jalan melakukan pengaturan di harapkan aktifitas masyarakat dapat berjalan tertib aman dan lancar.


Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto, SH, SI.K,melalui Kasat Lantas Iptu Bagus Tri Baskoro, SH, M.Si, menyampaikan Selain melaksanakan pengaturan anggota Sat Lantas Polres Kayong Utara.


Polres Kayong Utara menghimbau," kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi peraturan dan rambu – rambu lalu lintas, yang ada serta selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara serta menghormati pengendara yang lainnya."katanya.

Red : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update