Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sucipto S Rumu: Seluruh Aspirasi Warga, Tetap Jadi Prioritas

11/03/2023 | 16:53 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-03T09:53:48Z



PALU, Alsannews --  Hadir untuk kesekian kalinya pada masa reses anggota DPRD Kota dari partai PKS dihadapan warga Kelurahan Duyu Rabu (18/10/23).    

    Sucipto tetap mengedepankan pendidikan politik kepada warga di Dapil Palu Selatan.

    Menurutnya reses anggota dewan baik, Pusat, Propinsi, Kabupaten dan Kota. Merupakan kewajiban setiap anggota dan ini juga merupakan perintah undang-undang. "Keliru jika ada anggota dewan yang enggan melaksanakannya."
    Apalagi pada setiap reses seluruh anggota dewan pasti ingin menyerap aspirasi masyarakat. Tentang apa kebutuhan dasar mereka guna dituangkan.
     Dalam pembahasan dewan selanjutnya.Tambah Sucipto lagi kalau dirinya telah banyak menurunkan bantuan ke masyarakat, seperti pengadaan tenda di beberapa kelurahan. Kemudian bantuan kelompok-kelompok usaha kecil. 
    Pembangunan infrastruktur jalan serta draenase. Dan itu merupakan aspirasi langsung warga tahun lalu saat dirinya turun reses. 
    Didampingi anggota DPRD Propinsi Hj Wiwik Djumatul serta aparat kelurahan setempat. Warga juga menginginkan pembuatan tenda serta kursi, seperti kelurahan tetangga sebelah, yang telah diadakan. Untuk permintaan tenda Sucipto berjanji akan memenuhinya.
    Namun bukan untuk tahun ini, sebab program tahun lalu baru dilaksanakan 2023 ini. Untuk anggaran perubahan pun sulit sebab semua telah terisi kegiatan lain. Warga diharap bisa bersabar untuk tahun depan insya Allah saya programkan. 
    Untuk kursi yang diminta kemungkinan Sucipto dan Hj. Wiwik keduanya akan mengupayakan secepatnya dengan dana pribadi keduanya. 

    "Yang jelas tidak sebanyak yang diusulkan ya" canda Wiwik didepan warga saat dirinya mendampingi Sucipto.@gus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update