Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlantamal VI Makassar Pimpin Sertijab Kaakun Lantamal VI

12/13/2023 | 16:45 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-13T09:46:08Z


Alasamnews-- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto, S. E., M. Tr. Opsla, memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Akuntansi (Kaakun) Lantamal VI bertempat di Lobby Markas Komando (Mako) Lantamal VI Makassar, Rabu (13/12/2023).

Jabatan Kaakun Lantamal VI resmi diserah terimakan dari Letkol Laut  (S) Suprih Hono, M.Tr. Opsla. kepada Mayor Laut (S) Endro Sucipto., CTMP., CRMP., CBEI.

Danlantamal VI Makassar menyampaikan bahwa serah terima jabatan dalam suatu organisasi militer pada hakekatnya merupakan momentum formal yang dilaksanakan untuk memenuhi berbagai kepentingan yang bersifat strategis.

Lebih jauh dikatakan bahwa staf Akun Lantamal VI adalah unsur pelayanan pada tingkat Mako Lantamal VI yang berkedudukan dibawah Komandan Lantamal VI, bertugas menyelenggarakan pelayanan keuangan ditingkat Lantamal VI.

Kepada pejabat baru Danlantamal VI Makassar menyampaikan selamat datang di jajaran Lantamal VI Makassar dan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Laut sebagai Kaakun Lantamal VI.

Usai pelaksanaan upacara sertijab tersebut, kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah bertempat di Gazebo Pantaia Jalaria Mako Lantamal VI yang dihadiri oleh Wakil Ketua dan pengurus Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal VI, Para Pejabat Utama Mako Lantamal VI dan Para Kadis serta Kasatker Lantamal VI.#tnial_lantamalvi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update