Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan Aman Kondusif,Polres Lam-Teng Amankan 3 Titik Lokasi Kampanye

12/13/2023 | 18:07 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-13T11:07:49Z

Lampung Tengah, Alasannews.com -  Memasuki hari ke 16 pelaksanaan tahapan kampanye Pemilu 2024, jajaaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung terus berkontribusi menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan memberikan pengamanan di setiap tahapan kampanye yang digelar di wilayah hukum Polres Lampung Tengah.

Hari ini, Rabu (13/12/23), Polres Lampung Tengah menerjunkan puluhan personelnya guna memberikan pengamanan di 3 titik lokasi kampanye Caleg dari partai PAN dan Golkar yang tersebar di wilayah Kabupaten Lampung Tengah yakni 2 lokasi di wilayah Padang Ratu, kemudian 1 lokasi di wilayah Bumi Nabung Utara.


Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kabag Ops Kompol H.D Pangdiangan, S.H., M.H mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh Polres Lampung Tengah dan jajaran dalam tahapan kampanye tersebut merupakan bentuk komitmen Polri untuk memastikan setiap tahapan Pemilu 2024, berjalan dengan aman dan lancar.

“Pengamanan ini merupakan bentuk komitmen Polres Lampung Tengah dalam mendukung suksesnya Pemilu 2024 yang saat ini tengah memasuki tahap kampanye,” ujar Kabag Ops.

Ia kembali menegaskan bahwa Polri, khususnya Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran akan tetap bersikap netral dalam mengawal dan mengamankan seluruh tahapan Pemilu yang dilaksanakan di wilayahnya.

Menurut Kabag Ops, tahapan kampanye pada Pemilu 2024 sendiri telah dimulai sejak tanggal 28 November 2023 sd 10 Februari 2024 mendatang.

“Secara umum, kampanye dilakukan secara terbuka maupun tatap muka atau door to door,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kabag Ops mengimbau kepada masyarakat untuk ikut serta berkontribusi dalam menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif, jangan mudah terprovokasi !

“Mari sama sama kita jaga Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk selama tahapan kampanye Pemilu 2024 ini berlangsung,” demikian pungkasnya. 

(Hms/h)
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update