Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Deklarasi RPG Relawan Prabowo Gibran Kab. Bogor, Bersama Organisasi Persatuan Janda Mandiri Indonesia

12/03/2023 | 20:20 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-03T13:20:53Z

Bogor , Alasannews.com - Telah menulis sejarah baru dalam kancah Dunia Politik dengan hadirnya Persatuan Janda Mandiri yang telah melaksanakan Deklarasi serta dukungan sepenuhnya untuk Mendukung kemenangan Capres dan Cawapres Pak Prabowo dan Gibran nomor urut 2.

Bunda Yerneli SE, memberikan pernyataan penuh yakin sebagai Ketua RPG (Relawan Prabowo Gibran) Kab. Bogor dan Ketua Umum Persatuan Janda Mandiri Indonesia, Mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung pasangan Capres dan Cawapres Nomor 2 agar memimpin NKRI di tahun 2024 - 2029. Menangkan satu kali putaran.

Menurut Bunda Yerneli bahwa figur yang di usung dan di dukungnya sudah mewakili keinginan masyarakat luas. Bapak Prabowo sebagai tokoh nasional yang patut di akui kemampuannya membawa INDONESIA lebih maju dan Mas Gibran mewakili kaum muda MILENIAL untuk menjadi Cawapres yang sangat bagus dengan ragam motifasi dan semangat membangun INDONESIA dengan karakter muda.


Bersama Pak Leo efendi SH panggilan akrabnya sebagai pembina Persatuan Janda Mandiri (Rusli Efendi SH) juga Sekertaris RPG Jabar selalu mendukung aspirasi para sahabatnya yang sangat antusias memilih Bapak Prabowo dan Mas Gibran membawa INDONESIA lebih makmur maju dan sejahtera masyarakatnya.

Persatuan Janda Mandiri memiliki banyak Ustadzah dan pemilik Pondok Pesantren atau Majelis Taklim. Anggota Persatuan Janda Mandiri mengutamakan kebersamaan membangun dan membina para janda agar tampil di tengah keluarga dengan kemampuan yang sangat istimewa dan belajar mandiri dengan disertai program Usaha dan UMKM.

Harapan dan Doa untuk kemenangan Bapak Prabowo dan Mas Gibran menjadi semangat yang tidak ada akhirnya,menurut Bunda Yerneli SE untuk diperjuangkan oleh masyarakat INDONESIA.

Tambah,Bunda Yerneli SE,"kebersamaan membangun dan membina para janda agar tampil di tengah keluarga dengan kemampuan yang sangat istimewa dan belajar mandiri dengan disertai program Usaha dan UMKM."

Sudah mewakili keinginan masyarakat luas. Bapak Prabowo sebagai tokoh nasional yang patut di akui kemampuannya,membawa INDONESIA lebih maju dan Mas Gibran mewakili kaum muda MILENIAL untuk menjadi Cawapres yang sangat bagus dengan ragam motifasi dan semangat membangun INDONESIA dengan karakter muda.

Source : Anna/Yarneli
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update