Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menjelang Natal dan Tahun Baru Ketua Korda DKI Lsm PESDAM Mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru

12/25/2023 | 12:38 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-25T05:38:46Z
Menjelang Natal dan Tahun Baru Ketua Korda DKI Lsm PESDAM  Mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru
Jakarta , Alasannews.com - || 25/12/2023
Menjelang Natal dan Tahun Baru Ketua Korda DKI Lsm Pesdam, Ucapan selamat natal Bagi Umat Kristiani dari ketua LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat), Peningkatan Sumber Daya Manusia (PESDAM ) dan ucapan selamat menyambut tahun baru. Menjelang perayaan suasana dimana kita harus bisa membuat damai natal dalam hati kita masing-masing.

Dian Rusdiansyah , selaku ketua Lsm Pesdam  Provinsi DKI Jakarta, ingin mengajak semua pemuda milenial saat ini untuk tetap menjaga toleransi umat beragama tanpa adanya persekusi yang dapat memecah belah keberagaman beragama serta kesatuan persatuan NKRI

menjaga kondusivitas umat beragama sangat lah penting, mengingat kebhinekaan kita. Maka dengan ini pemuda sangat diharapkan untuk berkontribusi untuk itu. Siapa lagi yang bisa membuat gebrakan besar dalam bangsa ini kalau bukan kita pemuda ini, pemuda sangat berperan penting dalam menjaga keutuhan bangsa ini, mengingat kita sangat banyak keberagaman yang telah dilahirkan nenek moyang kita dulu.

Ingat saudara-saudaraku, kita ini masa depan bangsa, jangan sampai masa depan bangsa ini hancur, hanya karna ulah orang yang tidak menyukai persatuan dan kesatuan bangsa kita ini. Ingat saudaraku bangsa yang besar bangsa yang bisa menjaga persatuan dan kesatuan. Mari pemuda melawan intoleransi yang ada di negeri ini dengan demikian kita lebih mudah untuk bersatu untuk mewujudkan mimpi-mimpi besar kita.

Untuk pemuda yang merayakan mari kita jadikan momen Natal dan menyambut tahun yang baru ini sebagai, momentum untuk membangkitkan semangat muda didalam diri kita.”, jelasnnya.


( Dede )
Editor : Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update