Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembanguna Proyek Rambat Beton dari Partai Gerindra Dapat Apresiasi dari Warga Masyarakat

12/16/2023 | 17:01 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-16T10:01:36Z

Kuburaya KALBAR , Alasannews.com - Pembangunan proyek rambat beton yang di kerjakan oleh partai gerindra kabupaten kuburaya,mendapat aspresiasi dari masyakat dusun empat kenanga,desa pal sembilan,kecamatan sungai kakap,kabupaten kubu raya,kalimatan barat.


Hal tersebut di sampaikan oleh ketua RT 079,bapak ismail mengatakan ," saya selaku RT,mewakili masyarakat mengucapkan Terima kasih kepada partai partai atau perorangan yang membantu di tempat kami,yang pertama dari partai gerindra,tlah membangunkan jalan wakaf atau pemakamam muslin di tempat kami mudah mudahan apa yang dilakukan dan berikan ini bermanfaat dan apa yang di inginkan akan tercapai," katanya.


Masih katanya," kemudian kami juga mengucapkan ribuan terimah kasih juga kepada pak julkarnain dari partai PDIP yang telah memberikan sumbangan tiang,lampu jalan kepada warga kami, dan apa bapak berikan mudah mudahan  bermanfaat," tutur ismail.

"Untuk partai gerindra yang menyumbangkan jalannya,mudah mudahan karna ini untuk umat,apa yang bapak inginkan akan berhasil,"tutup ketua RT 79,ismail.

Red / Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update