Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Proyek Peningkatan Jalan Rambat beton,Jalan Sultan Zainudin Kecamatan Sandai Patut diDuga Asal Jadi Tidak Sesuai RAB

12/23/2023 | 13:08 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-23T06:08:15Z

Ketapang KALBAR , Alasannews.com - Berdasarkan investigasi Awak Media pada tanggal 6.desember 2023 telah ditemukan bangunan jalan Rambat beton,,di.jln Sultan Zainudin kec.Sandai yang patut diduga dikerjakan asal jadi tidak sesuai harapan dari masyarakat.


salah satu Nara sumber masyarakat Sandai yang ber'inisial (MD) mengatakan kepada awak media,,jika proyek Rambat beton yang dikerjakan oleh CV.SWAN ber'alamat Di.JLN.RE.martadadinata.NO.40.Kalimatan Barat.
Sumber Dana:APBD.kabupaten Ketapang tahun anggaran 2023.
Surat perintah kerja NO:P/179./PPK/APBD/DPUTR.B./600.1.3/VI/2023.degan nilai 4.59394000/empat Ratus lima puluh sembilan juta tiga ratus sembilan puluh empat ribu rupiah.patut diduga dikerjakan asal jadi tidak sesuai dengan harapan masyarakat.


setelah mendapatkan informasi berdasarkan keterangan dari  sumber masyarakat Sandai,,awak media sudah berusaha untuk mencari siapa pengurus atau pengawas yang ikut serta dalam kegiatan pembangunan proyek rambat beton tersebut namun sayang nya satu pun tidak ada yang mengaku atau mengetahui dan sengaja seolah-olah pura-pura tidak tahu.


Setelah itu awak media sempat juga melakukan konfirmasi menanyakan kepada salah satu pejabat desa setempat sebut saja (DiDi) Selaku kades atau/kepala desa kec.sandai kota,,ia mengatakan jika dia pun tidak mengetahui terkait pembangunan proyek Rambat beton tersebut.
Harapan masyarakat mohon kepada dinas terkait atau mohon kepada pihak yang berwenang agar turun langsung untuk mengecek kembali jika emang benar ditemukan ada nya terjadi penyimpangan agar untuk segera mengusut tuntas pihak terkait pungkas masyarakat.

(Reporter:KUSJAYA)
Editor : Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update