Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terpukau Pagelaran Seni Musik dan Tari, Berikut Harapan Gubernur

12/20/2023 | 04:59 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-19T21:59:48Z

gubernur
gubernur rusdy mastura


Alasannews--Kolaborasi Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tengah dan Bandara Mutiara Sis Aljufri melalui pagelaran Pesona Seni Musik dan Tari Kreasi Tradisional Sulawesi Tengah terlaksana dengan meriah dan semarak.

Event yang berlangsung di Mutiara Café, Bandara Mutiara Sis Aljufri, pada Selasa malam (19/12/2023), dikemas apik untuk menjaga nilai nilai budaya lokal dan berhasil menyita perhatian penonton, salah satu diantaranya Gubernur H.Rusdy Mastura.

Turut hadir, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Tri Winarto,S.I.P,M.Han, Irwasda Polda Sulteng Kombes Pol Asep Ahdiatna,S.I.K,HM, Kepala BNNP Sulteng Brigjen Pol H.Monang Situmorang,SH,M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr.H.Rudi Dewanto,SE,MM, Kadis Pariwisata Dra. Diah Agustiningsih,M.Pd, Kepala Bandara Mutiara Sis Aljufri Rudi Ricardo.

Gubernur H.Rusdy Mastura menuturkan event tersebut merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan hasil karya seni kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan semangat kepada seniman lokal dalam berkarya,”pungkasnya berharap.***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update