Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim SAR Brimob Aramiah Terjun Kelokasi Banjir Evakuasi Masyarakat

12/26/2023 | 01:44 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-25T18:44:53Z

Alasannews.com
Kota Langsa,aceh - Tim SAR Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh gerak cepat diterjunkan kelokasi banjir guna membantu evakuasi terhadap masyarakat yang menjadi korban terjadinya banjir di desa pondok pabrik kota langsa pada hari ini jumat (25/12/2023)

Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K., M.Si. melalui Danki kompi 2 B pelopor Aramiah a.n. AKP M. Rizaldi
menyampaikan, pihaknya telah menurunkan personil Brimob guna membantu proses evakuasi warga maupun barang barang di lokasi bencana.


Evakuasi tersebut dilakukan karena banjir yang melanda beberapa Gampong Pondok Pabrik tersebut mencapai ketinggian pinggang orang dewasa dan banjir tersebut diakibatkan meluapnya aliran sungai pasca diguyur hujan lebat.

Sesuai dengan motto Korps Brimob Polri, Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan dan itulah yang kami lakukan hari ini dengan hadir langsung di tengah saudara kita yang sedang tertimpa musibah di wilayah Kec. Langsa Lama Pemko langsa.

“Kita semua berdoa agar banjir ini cepat surut dan masyarakat dapat beraktifitas seperti sedia kala,” tutupnya Danki. (zainal)

Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update