Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Giat Jumat Curhat, Pasops Lanal Batuporon Jadi Narasumber

1/12/2024 | 23:29 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-12T16:29:49Z


Alasannews--Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon Letkol Laut (P)  Imam Ibnu Hajar, S. E., M. Tr. Opsla., diwakili oleh Pasops Lanal Batuporon Lettu Laut (P) Imam Mardi Santoso, S. Pd menjadi narasumber pada kegiatan Jumat Curhat yang digelar oleh Polres Bangkalan di Kantor Kepala Desa Tanjung Jati No 23 Kecamatan Kamal. Jumat (12/1/2024)

Kegiatan Jumat Curhat tersebut merupakan kesempatan yang langka karena petugas dan masyarakat bisa menyampaikan terkait permasalahan kamtibmas yang terjadi di wilayah Kamal, hal ini disambut antusias oleh masyarakat Kamal, Kab. Bangkalan.

Dalam kegiatan tersebut Pasops Lanal Batuporon menyampakan bagi para nelayan khususnya yang berada di Kec.kamal, agar menggunakan alat tangkap yang ramah lingkungan, dan tidak melanggar peraturan pemerintah khususnya penggunaan alat tangkap. 

“Pada Alur Pelayaran Barat masih banyak ditemukan benda-benda peninggalan Jaman Perang Dunia  yang berada di dalam laut berupa besi tapi ternyata barang tersebut sangat berbahaya bagi kita semua, saya juga menghimbau kepada bapak bapak yang berprofesi sebagai pengepul Besi Tua, jika menemukan Besi atau sejenisnya yang menyerupai peluru agar segera melaporkan kepada petugas terdekat, boleh ke Lanal Batuporon, Polsek Kamal, Koramil Kamal ataupun ke Babinsa agar segera bisa di tindak lanjuti,” ujarnya Pasops Lanal Batuporon.

Giat Jumat curhat dihadiri oleh Kapolsek Kamal AKP Andi Bahtera, Danramil Kamal Kapten Arm Muasari, Camat Kamal Bapak Edi Satovit, Perwakilan Dinas Perikanan Kab.Bangkalan, Kepala Desa Tanjung Jati Bapak Bardi, para pengepul besi tua Kec.Kamal dan para Nelayan Kec.Kamal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update