Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Syafarahman Ketua Umum Asosiasi Lentera UMKM Kita: Kita All Out Untuk Prabowo Gibran Satu Putaran

1/29/2024 | 19:54 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-29T12:54:34Z

Pontianak KALBAR , Alasannews.com - Syafarahman Ketua Umum Asosiasi Lentera UMKM Kita Kita All Out Untuk Prabowo Gibran Satu Putaran, sesaat setelah menerima sertifikat dukungan relawan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Gibran di Rumah Besar Relawan Prabowo Gibran Jakarta 29/01/2024.

Asosiasi Lentera UMKM Kita secara resmi mendaftar diri sebagai relawan pemenangan pasangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Gibran di rumah besar pemenangan tertanggal 12/01/2024 dengan 21 provinsi kepengurusan aktif.
Kepada awak media Syafarahman mengatakan bahwa "kami secara resmi mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 yaitu Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Raka Bumingraka pada hari Jum'at ba'da Azhar tanggal 12/01/2024, di hari yang baik di penghulu hari dengan kemudahan yang diberikan oleh Allah SWT tanpa ada hambatan sedikitpun.
Dan Alhamdulillah setelah di verifikasi oleh tim yang ditugaskan oleh Bapak Prabowo, kita secara legalitas dinyatakan lolos verifikasi dan Alhamdulillah diberikan sertifikat relawan di hari yang baik ini hari Senin 29/01/2025.


Selanjutnya Syafarahman mengatakan "kami akan menggerakkan pengurus pengurus di setiap provinsi dan kabupaten kota untuk segera merapatkan barisan ke TKD baik tingkat provinsi hingga tingkat kabupaten untuk melakukan sinergisitas antara relawan Lentera dengan yang lainnya.

Kami yakin bahwa kita akan mampu mendorong pilpres ini satu putaran dan kemenangan besar ini bukanlah hasil kerja pribadi Asosiasi Lentera UMKM Kita melainkan kemenangan seluruh rakyat Indonesia.
Saya berpesan kepada seluruh pengurus Asosiasi Lentera UMKM Kita dan seluruh anggota binaan Asosiasi Lentera UMKM Kita di Seluruh Daerah untuk bergerak secara masif dan tanpa menimbulkan gesekan ke kandidat lain, jangan menabur fitnah dan kebencian jangan menjelek jelekan Paslon yang lain, sentuh hati masyarakat dengan kalimat yang baik kita yakin Allah SWT Ridho dalam perjuangan ini.

Red : Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update