Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Partai PDI-Perjuangan Predikat suara tertinggi di kabupaten Ketapang, Berikut Keterangan!

2/25/2024 | 16:24 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-25T09:24:48Z

Ketapang KALBAR , Alasannews.com - Partai PDI-Perjuangan di Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, khususnya Dapil 01 pada pemilu ini mendapat predikat suara tertinggi dan terbanyak setelah Partai Golkar (Golongan Karya).

Adapun diantara partai pemenang suara terbanyak, Partai PDIP dimenangkan oleh Antoni Salim., SH, Anggota DPRD Kabupaten Ketapang yang sudah 3 pariode menjabat di dapil 01 sebagai anggota DPRD kabupaten Ketapang.

Berdasarkan pantauan kacamata media Alasannews.com, serta informasi dari beberapa narasumber di lapangkan, terdapat isu yang kerap menjadi pusat perbincangan, sehingga membuat terpaan dan kontroversial di kalangan publik, namun hal tersebut tidak memadamkan api semangat para pendukungnya.

Atas perihal ini tim media lakukan investigasi di lapangan, serta melakukan konfirmasi kepada salah satu pascalon Partai PDI-P, Antoni Salim, SH, yang dimana demi mencari kebenarannya.

Antoni Salim SH, Anggota DPRD, di tahun 2024 ini kembali menang serta mendapat predikat suara terbanyak di Ketapang Dapil 01, seperti dijelaskannya ketika dikonfirmasi oleh tim media Alasannews.com bahwa, " Apapun yang orang lain fikirkan soal saya, baik menganggap seperti apapun yang terpenting inilah saya, semampu saya berbuat, ketika berbuat baik dan membantu masyarakat disalah artikan maka tergantung cara pola pikir seseorang itu lagi menyaringnya", ujarnya.

Lanjutnya, " Sebab mengubah menset dan pola pikir seseorang serta masyarakat itu bukanlah suatu hal yang mudah, apalagi dengan pokok-pokok pikiran yang positif, agar otak dan pola pikir kita sehat, tentu semuanya akan ikut sehat, apapun alasannya saya sebagai wakil rakyat ikhlas menjalani berbuat semampu saya bisa", tuturnya kembali.

"Tanpa dukungan masyarakat saya bukanlah siapa-siapa, dan adanya masyarakat yang sudah mendukung saya tentu itulah yang kita prioritaskan dan kita bantu kedepannya, termasuk pada hari-hari raya dan tertentu, membantu bagi yang sakit sudah kewajiban kita saling menolong semampu kita lakukan, terutama bagi keluarga".

"Andaipun jika ada yang terlewat dan belum terpenuhi maaf atas segala kekurangan, selebihnya saya ucapkan terima kasih atas segala dukungan masyarakat yang telah mensukseskan pemilu ini, dengan harapan kedepannya kabupaten Ketapang Kalbar bisa lebih baik lagi", tukasnya.

"Adapun tambahan, " Sebagai dasarnya kita bersama-sama tetaplah membangun kota Ketapang yang kita cintai ini agar menjadi contoh yang dapat kita banggakan, berpotensi dan memiliki masyarakat yang bersama-sama bergerak maju, tanpa adanya perbedaan, ras, suku, agama, maupun kepentingan politik, dan lain sebagainya", pungkasnya Antoni Salim., SH, kepada tim awak media Alasannews.com edisi lalu.

(Teguh)
Editor : Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update