Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Program TMMD Ke - 119 Tahun Anggaran 2024,Kecamatan Sajad Resmi Dilaksanakan

2/22/2024 | 01:40 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-21T18:40:55Z
Program TMMD Ke - 119 Tahun Anggaran 2024,Kecamatan Sajad Resmi Dilaksanakan
Program TMMD Ke - 119 Tahun Anggaran 2024,Kecamatan Sajad Resmi Dilaksanakan
Sambas, Alasannews.com - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 tahun 2024 resmi dilaksanakan di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sajad, sebagai wujud nyata sinergi dan kolaborasi lintas sektoral antara TNI dan Pemkab Sambas dalam mempercepat pembangunan pedesaan.(Selasa, Februari 2024).

Upacara pembukaan TMMD ke-119 tahun anggaran 2024 tersebut digelar di lapangan sepak bola Desa Mekar Jaya pada Selasa (20/Februari /2024) dan dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1208 /Sambas Letkol Inf. Czi Priyo Hindrarto S. I. P.


Turut hadir dalam acara pembukaan upacara tersebut Bupati Sambas H. Sartono, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P.,Kapolres Sambas AKBP. Sugiatmo, S.I.K.,Ketua DPRD Kabupaten Sambas H. Abu Bakar Serta jajaran Forkopimda Sambas dan OPD terkait. 

Mengawali sambutannya Dandim Letkol Inf. Czi Priyo Hindrarto S.I.P selaku Inspektur upacara menyampaikan bahwa kegiatan TMMD adalah kegiatan kolaboratif dan sinergis antara Pemerintah dengan TNI dan juga unsur lainnya yang bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan desa.


“Kita ketahui bersama bahwa kegiatan ini adalah bentuk kolaboratif dan sinergis lintas sektoral dalam mempercepat pembangunan desa guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan ke manunggalan antara TNI dan rakyat, saya berharap kepada masyarakat Desa Mekar Kecamatan Sajad untuk berpartisipasi dalam membantu kegiatan dan mengoptimalkan program TMMD sehingga di rasakan masyarakat dalam waktu yang cukup lama,"Ujarnya.

(Samsul hidayat)
Editor : Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update