Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekjend SP Bangkit Turut Hadir Rakornas PT Binayasa Karya Pratama

2/05/2024 | 12:11 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-05T05:11:05Z

Malang , Alasannews.com - Sekjend SP Bangkit PT Binayasa Karya Pratama Dede Haryanto Turut Hadir dan mengikuti kegiatan  Rakornas Yang di gelar di Kota Malang Jawa Timur  02/02/2024 .

Dalam kapasitas nya sebagai Sekjend Serikat Pekerja Bangkit PT Binayasa Karya Pratama Dede Didampingi oleh pengurus lainnya diantara yang turut hadir ialah Ahmad Fauzi Tsulist ( Ketum ) Heriyanto ( Bendum ) dan Daryanto ( Humas ).


Sebelumnya Dede mendapat undangan kusus bersama pengurus lainnya guna menghadiri Rakornas Turut hadir dalam kegiatan Tersebut seluruh Arsema , Supervisor dan Karyawan Dari PT Binayasa Karya Pratama ( pusat ).

Di dalam Jajaran Komisaris Turut hadir diantaranya Bapak Tito Soetalaksana ( Komut ) Nurwidi Purboyo ( Komisaris ) dan jajaran Direksi diantaranya Bapak Roni Subagio ( Dirut ) dan Bambang Prasetyo ( Direktur ) dalam Rakor Tahun Ini perusahaan mengusung Tema " Dengan Disiplin Segala Hal Menjadi Mudah " .

Dalam Sabutan nya Bapak Roni Subagio ( Dirut ) menyampaikan Arah kebijakan perusahaan kedepan , dalam amanat nya Bapak Roni menyampaikan betapa pentingnya disiplin guna memberikan yang terbaik untuk perusahaan .


Kegiatan Rakor kali ini digelar di kota Malang dari tanggal 1-3 februari 2024 , dalam pernyataan nya Dede mengucapkan Terimakasih kepada PT Binayasa karya Pratama Yang telah mengundangnya secara khusus untuk hadir dan memberikan perannya sebagai perwakilan dari serikat pekerja , Dede beraharap dengan Rakor kali ini perusahaan semakin maju dan bisa semakin memberikan kesejahteraan bagi seluruh karyawan nya.


( Dede  )
Editor : Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update