Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Keamanan, Satgaspam Bandara Juanda Gelar Opsgaktib Tanda Perizinan Akses T1-T2

2/07/2024 | 05:57 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-06T22:57:48Z


ALASANnews.com--Guna meningkatkan kenyamanan dan keamanan, Satuan Tugas Pengamanan (Satgaspam) Bandara Juanda menggelar operasi penegakan ketertiban (Opsgaktib) Tanda Perizinan Khusus Terbatas bagi kendaraan yang melalui akses T1-T2 Bandara Internasional Juanda pada Kamis (1/2/2024).

Opsgaktib Tanda Perizinan Khusus Terbatas akses T1-T2 Bandara Internasional Juanda ini, adalah untuk mobilitas kendaraan di daerah terbatas wilayah Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Juanda yang dikeluarkan oleh Lanudal Juanda yang digunakan untuk mengakses Jalur Merpati T1-T2 Bandara Juanda.

Opsgaktib Akses T1-T2 Bandara Juanda kali ini, dipimpin oleh Pasops Satgaspam Bandara Juanda Kapten Baron, Opsgaktib ini dilaksanakan guna meningkatkan keamanan serta menjaga kondusifitas diwilayah Bandara Juanda. 

Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo mengatakan, Lanudal Juanda mengeluarkan tanda perizinan khusus terbatas kepada kendaraan yang melakukan mobilitas kegiatan atau mempunyai kepentingan dibidang penerbangan di daerah terbatas di wilayah Pengamanan Lanudal Juanda.

"Pengawasan dan pendataan mobilitas para penggiat di Bandara Juanda ini sangat penting, guna menjaga kondusifitas dan mengantisipasi adanya tindak pidana yang mungkin terjadi di wilayah Lanudal Juanda," terangnya.

Pelaksanaan operasi ini lanjutnya, dimaksudkan untuk menjaga kondusifitas dan meningkatkan keamanan dan kenyamanan dikawasan terbatas wilayah Lanudal Juanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update