Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silaturahim, Komandan Lanudal Sabang Sowan Pj. Walikota Sabang

3/28/2024 | 03:26 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-27T20:26:22Z

 


ALASANnews.com -- Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Sabang Mayor Laut (P) Ahmad Ervan G didampingi Palaksa Lanudal Sabang sowan Pj. Walikota Sabang Drs. Reza Fahlevi dalam rangka silaturahmi dan perkenalan sebagai Komandan Lanudal Sabang pada Rabu (27/3/2024).


Kedatangan Danlanudal Sabang diterima langsung Pj. Walikota Sabang di Ruang Kerja Walikota Sabang, Jl. Diponegoro No.20, Kuta Ateueh, Sukakarya, Kota Sabang, Aceh.


Danlanudal Sabang menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya di Kantor Walikota Sabang ini, merupakan suatu budaya baik yang harus tetap dipertahankan.


"Sebagai anggota Forkopimda di Kota Sabang, pejabat baru memperkenalkan diri dan ungkapan terimakasih telah diterima di Kota Sabang serta mempererat  silaturahmi untuk memperkuat hubungan kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik," terangnya. 


Komandan Lanudal Sabang sendiri, merupakan bagian dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sabang yang harus saling berkoordinasi.


Pj. Walikota Sabang diwakili oleh Assisten I Bapak Naufal menyambut baik atas kunjungan tersebut dan menyampaikan harapan agar Lanudal Sabang bersama pemerintah kota kedepannya dapat bahu membahu mewujudkan program pemerintah mengingat tantangan, ancaman ke depan akan lebih kompleks lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update