Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kenalkan Diri, Komandan Lanudal Manado Courtesy Call Pejabat Lantamal VIII

3/28/2024 | 03:28 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-27T20:28:54Z

 


ALASANnews.com -- Di awal penugasannya sebagai Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Danlanudal) Manado Puspenerbal, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo mengenalkan diri dengan melaksanakan Courtesy Call (CC) Komandan dan Pejabat Utama Lantamal VIII di Mako Lantamal VIII Manado, Rabu (27/3/24).


Kedatangan Danlanudal Manado di Mako Lantamal Vlll, diterima langsung Komandan Lantamal VIII, Laksma TNI Nouldy Jan Tangka, Wadan Lantamal VIII, Kolonel Marinir Mikaryo Widodo dan Asops Danlantamal VIII, Letkol Laut (P) M. Noordin Mutaqim.


Komandan Lanudal Manado mengatakan bahwa, Courtesy Call yang dilaksanakan kali ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta perkenalan diri kepada para Senior dan Pejabat TNI AL di Lantamal VIII setelah menempati jabatan barunya sebagai Komandan Lanudal Manado.


"Hal ini juga merupakan langkah positif dalam meningkatkan kerjasama antar satuan kerja TNI AL di wilayah Sulawesi Utara, khususnya Kota Manado, sehingga diharapkan nantinya langkah-langkah maupun upaya-upaya pemecahan masalah di lapangan mampu dilaksanakan dengan baik," terangnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update